Dukung Prancis, Atta Halilintar Senang Prediksinya Benar Soal Argentina Menang Piala Dunia 2022
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Dalam final Piala Dunia 2022 kemarin, Atta Halilintar diketahui memegang tim Prancis. Akan tetapi, sebelumnya ia juga telah memprediksi yang akan keluar sebagai juara adalah Argentina.

WowKeren - Pada final Piala Dunia 2022 yang berlangsung Minggu (18/12) kemarin malam, Argentina keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Prancis dalam babak adu penalti. Kemenangan Argentina ini tentunya menjadi kabar bahagia para pendukungnya.

Namun menariknya, meski bukan pendukung Argentina, Atta Halilintar tampak ikut senang melihat Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia tahun 2022. Bagaimana tidak, sebelumnya, Atta ternyata sempat memprediksi bahwa Argentina akan keluar sebagai juara di Piala Dunia 2022.

Photo-INFO

Instagram

"Prediksi saya Argentina menang.. (walau saya dukung Prancis)" ujar Atta Halilintar sebelum pertandingan final dimulai, dilihat Senin (19/12). Tak cuma itu, Atta juga menyebut bahwa final Piala Dunia 2022 menjadi pertandingan terbaik.

"BESTTT FINAL EVERRRRR! THIS WORLD CUP is made FOR MESSI 🙌 congrats!" ujar Atta. "MESSI IS GOAT 🐐 MBAPPPEE IS BABYY GOATT 🐐 NICE TRYY FRANCEE Hala Madrid!"


GOAT sendiri merupakan istilah yang dipakai bagi para pecinta sepak bola untuk merujuk pada pemain yang memiliki keahlian luar biasa. GOAT sendiri diketahui merupakan singkatan dari Great of All Time.

Dalam unggahan tersebut, Atta juga menyertakan foto dari Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Kedua pemain ini merupakan bintang lapangan hijau dari masing-masing tim. Bahkan di luar membela negara masing-masing, keduanya juga berada dalam club sepak bola yang sama yakni Paris Saint-Germain alias PSG.

Semantara dalam unggahannya melalui Instagram Story, Atta menyebut bila saat adu penalti Argentina menang, kipernya memiliki keahlian yang bagus. "Kalau adu penalty Argentina menang, kipernya bagus banget," ucap Atta.

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian, Atta juga mengucapkan selamat kepada Argentina atas kemenangannya melawan Prancis di Piala Dunia 2022. "Congrats Argentinaaa Best finall everrr!!" ungkap Atta.

Selain Atta, kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022, juga disambut bahagia oleh publik figur lainnya seperti Marshel Widianto, Achmad Megantara, Denny Caknan, hingga anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait