Bukan Shin Hyun Bin, Song Joong Ki Nyatakan Cinta Ke Pemain 'Reborn Rich'
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

'Reborn Rich' mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan pada episode ke-14. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Lee Sung Min ini sukses meraih 24,9 persen.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini sedang disibukkan dengan membintangi "Reborn Rich". Maka wajar saja jika pemeran karakter Jin Do Joon itu beberapa kali membagikan momen menarik di lokasi syuting drama populer JTBC itu.

Pada Senin (19/12), Song Joong Ki membagikan beberapa foto bersama pemain "Reborn Rich" namun bukan dengan pasangan dramanya, Shin Hyun Bin. Sang aktor ganteng memposting deretan foto manisnya dengan Lee Sung Min di Instagram.

Foto lainnya memperlihatkan potongan adegan dalam "Reborn Rich" ketika karakter Jin Do Joon dan Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) di rumah sakit. Foto ketiga menunjukkan momen saat Jin Do Joon menatap kakeknya ketika foto keluarga di pesta pernikahan.

Menariknya untuk caption postingannya itu, Song Joong Ki tidak ragu untuk menyatakan cintanya. "Aku mencintaimu, kakek," tulis sang aktor yang langsung dibanjiri banyak komentar terharu dari fans "Reborn Rich".


Bukan Shin Hyun Bin, Song Joong Ki Nyatakan Cinta Ke Pemain \'Reborn Rich\'

Source: Naver

"GUE NANGIS DI SCENE KAKEK NYA SAKIT," tulis seorang fans. "Gara-gara Do-jun jadi ikutan manggil Harabeoji, padahal awalnya manggil Hwejangnim," sambung yang lain. "SEDIH BANGEETTT AAAAAA I LOVE YOU KAKEKK," tambah fans lainnya.

"Sedihh liat video kakek buat dojun," sahut yang lain. "LUCU BGT KAKEK AMA CUCU INI:)," imbuh lainnya. "Gara-gara Do-jun jadi ikutan manggil Harabeoji, padahal awalnya manggil Hwejangnim," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam "Reborn Rich", Jin Yang Cheol diceritakan telah meninggal karena penyakit yang dideritanya. Episode ke-14 drama itu juga memperlihatkan momen mengharukan karena rekaman Jin Yang Cheol mengungkap Jin Do Joon adalah cucu yang paling mirip dirinya.

Sementara itu, "Reborn Rich" mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan pada episode ke-14 tersebut. Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi Tiffany ini sukses meraih 24,9 persen. "Reborn Rich" kini tinggal menyisakan dua episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait