Hebohnya ENHYPEN Ikut Tegang Gegara Laga Final Piala Dunia Qatar 2022
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

ENHYPEN ikut merasakan euforia laga final Piala Dunia Qatar 2022 antara timnas Argentina dan Prancis. Para member ENHYPEN tampak heboh sendiri di Weverse.

WowKeren - Final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar telah berlangsung pada Minggu (18/12). Euforia Piala Dunia rupanya juga dirasakan oleh para member ENHYPEN.

Adalah Jay yang sudah lebih dulu heboh di Weverse bersama ENGENE yang menonton laga final antara timnas Argentina dan Prancis. Setelah ikut bertegang-tegang ria di Weverse menyaksikan pertandingan, Jay memberikan pujian pada kedua tim yang sudah bertanding sekuat tenaga.

Hebohnya ENHYPEN Ikut Tegang Gegara Laga Final Piala Dunia Qatar 2022

Source: Weverse

"Semua pemain yang berpartisipasi di Piala Dunia, terima kasih atas kerja kerasnya! Itu tadi game-game terbaik terbaik sebagai penggemar sepak bola!" kata Jay.

Menurut Jay, pertandingan final Piala Dunia Qatar 2022 adalah match terbaik yang pernah disaksikan. Jay sendiri tidak ingin membocorkan siapa tim yang didukung selama pertandingan.

"Game terbaik yang pernah ada. Kedua tim adalah yang terbaik," lanjut Jay.

Hebohnya ENHYPEN Ikut Tegang Gegara Laga Final Piala Dunia Qatar 2022

Source: Weverse


Selain Jay, Jake juga muncul untuk membicarakan Piala Dunia 2022. Sementara Jay merahasiakan siapa yang didukung, Jake membocorkan mana tim yang mereka dukung. Ni-Ki dan Jake mendukung tim Argentina, sedangkan Jay dan Sunghoon memegang Prancis.

"Wow, permainan yang luar biasa," ujar Jake. "Ni-Ki dan Jake Argentina. Jay dan Sunghoon Prancis."

Meski mendukung Argentina, Jake juga memuji permainan Prancis. Di sisi lain, Jay sedih karena hanya punya seragam Kylian Mbappe.

"Terima kasih. Tapi aku sedikit sedih hanya karena punya seragam Mbappe," ujar Jay.

Pada Senin (19/12), Sunghoon muncul untuk memberikan selamat untuk Argentina yang keluar sebagai Juara Dunia. Meski tim yang didukung kalah, Sunghoon menganggap pertandingan semalam sangat seru.

"Juara Piala Dunia! Selamat!!" seru Sunghoon. "Sangat menyenangkan hehe."

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait