Shin Hyun Bin Malah Tak Masuk, 3 Aktris 'Reborn Rich' Diagungkan Media Korea
Yooborn Company/Namoo Actors
TV

Media Korea Selatan ramai memberikan pujian kepada 3 pemeran pendukung dari drama JTBC 'Reborn Rich' yang kini disorot dan disebut memiliki akting sangat memikat.

WowKeren - Drama JTBC "Reborn Rich" semakin membuat para penggemar menggila di episode-episode terakhirnya. Perubahan alur yang sama sekali tidak disangka membuat drama dibintagi Song Joong Ki ini semakin menuai pujian.

Media Korea Selatan bahkan memberikan pujian khusus untuk para aktris pemeran pendukung di "Reborn Rich". Para aktris yang berada di lingkup keluarga Soonyang Group dinilai membuat "Reborn Rich" semakin berkelas dan membuat penonton setia semakin puas.

Kim Hyun (pemeran Lee Pil Ok, istri Jin Yang Cheol (Lee Sung Min)), Kim Shin Rok (pemeran Jin Hwa Young), dan Park Ji Hyun (pemeran Mo Hyeon Min) menuai pujian karena kemampuan akting luar biasa mereka demi menghidupkan karakter masing-masing di "Reborn Rich". Ketiganya disebut menunjukkan penampilan sangat kuat pada setiap adegan mereka meski tak sebanyak pemeran utama.


Sports Donga mengungkapkan bahwa meski wajah Kim Hyun, Kim Shin Rok, dan Park Ji Hyun cenderung asing atau tidak terlalu populer, ketiganya disebut berhasil menggambarkan karakter yang realistis sekaligus ambisius dengan cara berbeda. Ketiganya disebut selalu berhasil membuat alur "Reborn Rich" semakin tidak tertebak.

Kim Hyun, Kim Shin Rok, dan Park Ji Hyun di \

Sumber: Sports Donga

Kim Hyun disebut berhasil menunjukkan akting sebagai nenek meski sebenarnya baru berusia 51 tahun menurut perhitungan internasional. Kim Shin Rok mendapatkan label "pencuri dewa" dari media Korea karena penampilannya yang sangat berkarakter di "Reborn Rich". Kemampuan aktingnya ini membuat para penonton syok karena lulusan dari perguruan tinggi bergengsi yang terkenal hanya bisa dimasuki oleh orang-orang pintar di Universitas Nasional Seoul pada Departemen Geografi.

Park Ji Hyun tak henti-hentinya mendapatkan pujian bahkan sampai dikira sebagai pemeran utama wanita sesungguhnya bukan Shin Hyun Bin. Park Ji Hyun dinilai berhasil menunjukkan sisi misterius yang sulit ditebak dari karakternya. Park Ji Hyun bahkan sampai diberi julukan "aktris 3 ketukan" karena visual, akting, serta chemistry apik yang dimilikinya dengan lawan mainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait