Lihat Attitude Ririn Dwi Ariyanti di Klub Malam, Paman Jonathan Frizzy: Diluar Dugaan Saya
Instagran/ririndwiariyanti
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, sengaja mengundang Ririn Dwi Ariyanti ke klub malam untuk mengetahui kepribadian sang artis. Ia mengaku kaget ketika melihat langsung perilaku Ririn saat berada di klub malam.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti sempat diisukan go public pasca hadir di acara nobar dan Christmas Dinner bersama Jonathan Frizzy. Tak cuma berdua, teman-teman artis lainnya bahkan paman Ijonk, Benny Simanjuntak ikut hadir di acara tersebut.

Kehadiran Benny ini memicu dugaan kalau ia merestui kedekatan Ririn dan Ijonk. Bahkan Benny malah dinilai lebih pro pada Ririn ketimbang eks istri Ijonk, Dhena Devanka.

Menanggapi hal itu, Benny langsung menyangkal. Justru ia awalnya tak setuju dengan kedekatan antara Ririn dan Ijonk. Namun saat melihat attitude Ririn di sebuah acara di klub malam, Benny justru respek pada janda anak tiga itu.

"Tidak pernah pro Ririn, saya hanya pernah ketemu Ririn ketika acara ulang tahun AJ Daniel, saya sengaja undang untuk tahu kepribadiannya dan tingkah lakunya, ada perilaku Ririn yang diluar dugaan saya," kata Benny di acara "Rumpi". "Saya sengaja ambil undangan di klub, karena dari dulu kita bisa nilai perilaku orang di klub, tempatnya having fun, kadang-kadang kita bisa lupa diri."

Namun selama berada di klub, attitude atau sikap Ririn membuat Benny kaget. Bukan bertingkah liar, eks istri Aldi Bragi ini malah menunjukkan sikap berkelas dan profesional. Ririn rupanya sopan tak mencicipi minuman beralkohol. Ia juga meminta maaf karena tak bisa menerima tawaran itu.


"Tapi satu kejutan buat saya, Ririn tidak pernah bersentuhan tangan dengan Jonathan, saya tawari minuman, katanya, besok ada acara, dia minta maaf, bilang, 'Saya minum orange juice'. Saya bilang, 'Gak papa dikit aja', dia terima tapi gak minum. Ririn ini anaknya positif. Janda itu tidak jelek, tapi perilaku setelah janda itu yang kita nilai, saya coba tes, dia minum air jeruk karena besoknya ada acara, dia punya tanggung jawab tinggi."

Selama acara, Ririn juga tampaknya menjaga sikap di depan banyak orang. Benny tak memungkiri salut pada Ririn meski sang artis diisukan merebut Ijonk dari Dhena.

"Dia sama Ijonk tidak ada menjamah," terang Benny. "Kalaupun mungkin ada hubungan yang sesuatu, saya kagum dengan si Ririn dia menunjukkan personality yang baik, tidak perlu depan umum."

Sebelumnya, Benny juga sempat buka suara usai Ririn dihujat kalah cantik dari Dhena. Ia justru menegaskan yang terpenting adalah pancaran kecantikan dari hati.

Disisi lain, Dhena pun sempat disorot soal gaya pertemanan dengan pria. Ia terciduk mencium bibir teman pria secara sekilas. Namun bukan dihujat, Dhena malah dibela netter yang menilai kalau itu cuma wujud rasa sayang pada bestie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait