Lee Sung Kyung Bahagia Foto Bareng Pohon-pohon Tinggi di Singapura
Instagram/heybiblee
Selebriti

Lee Sung Kyung membagikan momen keberadaannya di Singapura di media sosial. Lee Sung Kyung salah satunya membagikan beberapa foto bareng pepohonan tinggi menjulang.

WowKeren - Lee Sung Kyung merupakan salah satu aktris Korea Selatan dengan tinggi di atas rata-rata. Baru-baru ini, Lee Sung Kyung berhasil menyembunyikan tinggi badannya yang menjulang saat berada di Singapura. Pasalnya, Lee Sung Kyung berfoto bersama pohon-pohon super tinggi yang menjulang.

Lee Sung Kyung secara khusu mengaku senang bisa berada bersama pohon-pohon yang lebih tinggi dari dirinya itu. Hal tersebut terungkap lewat salah satu postingan terbaru Lee Sung Kyung di akun Instagram pribadi miliknya, @heybiblee.

"Sangat menyenangkan untuk tinggal sebentar karena saya keluar di antara pepohonan yang lebih tinggi dari saya dan cahaya utara. Saat kelembapan naik, rambut saya mulai berkibar, lucu, dan gambar-gambar yang mengingatkan saya pada saat saya masih kecil dulu," tulis Lee Sung Kyung pada postingan yang diunggah, Selasa (20/12) hari ini.


Dalam postingan itu, Lee Syung Kyung membagikan sederet foto dirinya di antara pohon-pohon palem tinggi dengan latar belakang gemerlap lampu kota di Singapura saat malam hari. Meski bersanding dengan pohon-pohon yang menjulang, Lee Sung Kyung masih terlihat semampai dengan proporsi tubuhnya.

Sebelumnya, Lee Sung Kyung juga membagikan sejumlah foto momen lain saat dirinya berada di Singapura. Dalam postingan itu, Lee Sung Kyung tampak tengah berada di sebuah restoran. Pada caption, Lee Sung Kyung mengungkap bahwa dirinya tenah bersiap untuk melakukan mukbang.

Bahkan Lee Sung Kyung sudah berpose dengan sejumlah peralatan makannya. "Akan mengadakan mukbang besar-besaran di Singapura," pungkas Lee Sung Kyung dalam postingan yang diunggah pada Senin (19/12) kemarin.

Sementara itu beberapa waktu lalau Lee Sung Kyung dikonfirmasi untuk bermain di drama "Dr. Romantic 3" bersama Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop. Ketiganya akan meneruskan peran mereka dari musim sebelumnya drama tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait