Isu Pindah Agama, Foto Ririn Dwi Ariyanti Gendong Anjing Kembali Disorot
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti sempat disorot soal momen Christmas Dinner bersama Jonathan Frizzy dan kawan-kawan lainnya. Dikira pindah agama, foto Ririn menggendong anjing juga membuat netter julid.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti diterpa isu pindah agama. Rumor itu muncul setelah eks istri Aldi Wahab ini terciduk hadir di acara nobar sekaligus Christmas Dinner jelang Natal.

Tak cuma itu, momen ibu tiga anak ini menggendong anjing juga disorot. Ia kembali diingatkan soal air liur anjing yang dinilai najis.

"Cantik2 ko pegang anjing?," kata netter. "Haram," seru netter. "Sdh tau dlarang bagi muslim,knp malah menikmati😂," kata yang lainnya. "Kaka islam atau Kristen ya??," tanya netter.

Instagram

Ririn Gendong Anjing


Namun meski disentil soal menggendong anjing, Ririn juga menuai dukungan dari fans. Ia tetap dipuji sebagai penyayang binatang.

"Yg penting ga kena air liurnya walaupun kena bisa dibasuh pake tanah 7 kali," kata netter. "Najis bukan berarti dilarang utk pegang kan? Kalo kena air liur itu baru najis,kalo pun najis bisa kok dgn cara dicuci 7x kak,kita manusia kan dikasih akal sama Allah buat berfikir," terang yang lainnya. "Semangat Kak Ririn, yang nyinyir jangan digubris," seru netter.

Sementara itu, kedekatan Ririn dan Jonathan Frizzy sempat memicu rumor keduanya jadian. Namun paman Ijonk, Benny Simanjuntak, menegaskan kalau keponakannya dan Ririn cuma teman biasa.

Tak hanya itu, Benny juga memuji soal attitude Ririn di klub malam. Ia salut pada profesionalitas Ririn yang menolak minuman alkohol meski dalam kadar ringan.

"Saya sengaja ambil undangan di klub, karena dari dulu kita bisa nilai perilaku orang di klub, tempatnya having fun, kadang-kadang kita bisa lupa diri," kata Benny. "Tapi satu kejutan buat saya, Ririn tidak pernah bersentuhan tangan dengan Jonathan, saya tawari minuman, katanya, besok ada acara, dia minta maaf, bilang, 'Saya minum orange juice'. Saya bilang, 'Gak papa dikit aja', dia terima tapi gak minum. Ririn ini anaknya positif. Janda itu tidak jelek, tapi perilaku setelah janda itu yang kita nilai, saya coba tes, dia minum air jeruk karena besoknya ada acara, dia punya tanggung jawab tinggi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru