Gala Sky Ziarah ke Makam di Momen Ultah Vanessa Angel, Ekspresi Bahagia Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel berulang tahun tepat pada hari ini, Rabu (21/12), Gala Sky sang putra semata wayang ternyata pergi ziarah ke makam dengan ditemani Fadly Faisal.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (21/12/2022), mendiang Vanessa Angel berulang tahun. Jika masih hidup, Vanessa Angel kini genap beruisa 29 tahun.

Di momen ulang tahun Vanessa tersebut, sang putra semata wayang, Gala Sky Andriansyah rupanya pergi berziarah ke makam. Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid.

Di situ, terlihat Gala Sky tampak antusias saat pergi ke makam Vanessa Angel maupun mendiang ayahnya, Bibi Ardiansyah. Tak datang sendiri, Gala tampak ditemani oleh Fadly Faisal.

Semula, Gala tampak digendong saat menuju makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Setelah turun, ia rupanya langsung menghampiri makam Bibi Ardiansyah dan duduk sambil menunjuk foto yang ada di makam ayahnya itu.

"Mami, selamat tanggal 21 mami," ucap Fadly Faisal. Gala pun langsung menoleh ke arah makam Vanessa Angel.


Setelah dari makam, Gala tampak begitu bahagia. Ia pun tampak aktif dan melompat-lompat usai datang dari makam.

Netter ramai mengaku terharu mendapati video Gala tersebut. Terlebih Gala tampak bahagia saat ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun di sisi lain, ramai netter mengaku nyesek mendapati Gala kini mulai mengerti bahwa kedua orangtuanya telah tiada.

"Nyesek liat nya, ya allah galaa 😢," tulis akun @je****in. "Makin gemes aja gala ni 😘," komen netter akun @le*****38.

"Sekarang dia udah ngerti, mami papi nya udah di surga, nanti kalau udah gede banyak2 berbuat baik dan sedekah ya nak atas nama mereka," ungkap akun @te*****on. "Kebayang senyum mereka ngeliat ber2 melihat gala ziarah.. mungkin gini: miii anak kita udah gede, cakep mi," timpal akun @mo*****ma.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait