Tiara Andini Nekat Make Up-Hair Do Sendiri Untuk Nyanyi, MUA Langganan Dibuat Takjub
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini dandan dan menata rambutnya sendiri untuk keperluan nyanyi. Ia juga tak sungkan memperlihatkan hasilnya pada (make up artist) MUA langganannya.

WowKeren - Tiara Andini mengunggah video live menyanyikan sederet lagunya dalam rangka special anniversary. Hal ini diumumkan lewat salah satu unggahan Instagram.

"Something special is coming your way.. Stay tuned di Youtube aku " Tiara Andini " dari tanggal 17 sampai 24 December, setiap jam 7 malam," tulis Tiara Andini pada Jumat (16/12).

Tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan Tiara Andini dalam video live tersebut. Salah satu penampilannya begitu anggun mengenakan gaun warna putih serta riasan natural.

Usut punya usut, kekasih Alshad Ahmad ini ternyata make up dan menata rambutnya sendiri dalam kesempatan itu. Bahkan hal itu membuat salah satu make up artist (MUA) langganannya bangga pada Tiara. MUA ini bahkan memuji hasil riasan Tiara yang begitu cantik.


"Akutu bangga banget ini @tiaraandini makeup & hair semuanya sendiri!! Bagus bangeeet!!! makeup on point, terus poninya juga katanya @silvihairdo udah kaya silpi yang bikinin," tulis akun @vs_makeupstudio.

Tiara Andini

InstaStory

Tiara yang mendapat pujian dari MUA tersebut langsung memberikan balasan. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini ternyata belajar diam-diam ketika MUA meriasnya.

"Karna kalo kalian lagi makeup & hair do in aku, diem-diem aku sambil belajar juga," ungkap Tiara di InstaStory pada Rabu (21/12).

MUA tersebut juga memamerkan obrolan chat ketika Tiara memamerkan fotonya hasil make up sendiri. "Abis dandan laporin dulu ke semua orang @tiaraandini @silvihairdo," ungkap sang MUA.

"Proud me (Aku bangga)" kata Tiara Andini mengungkap rasa bangga dengan hasil dandan sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru