Haruto TREASURE Beber Momen Ketemu SEVENTEEN, Panggilan Pada Mingyu Curi Fokus
Selebriti

Baru-baru ini, Haruto TREASURE menceritakan momen grupnya bertemu dengan SEVENTEEN dalam menghadiri Asia Artist Awards 2022. Cara Haruto memanggil Mingyu auto biikin salah fokus.

WowKeren - TREASURE dan SEVENTEEN (II) sama-sama menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022. Dalam acara tersebut, interaksi kedua grup sempat menjadi bahan perbincangan di antara fans.

Baru-baru ini, Haruto membeberkan momen bertegur sapa dengan SEVENTEEN dalam live Weverse. Kala itu Haruto bertemu dengan SEVENTEEN tapi tidak bisa menyapa. Bahkan idol kelahiran 2004 itu memberikan komentar tentang panggung para seniornya.

"Kami bertemu SEVENTEEN sunbaenim, tapi kami tidak bisa menyapa mereka. Dan Mingyu hyungnim sangat tampan," kata Haruto.

Selain memuji ketampanan Mingyu, Haruto dibuat terkesima dengan penampilan SEVENTEEN. Haruto tidak henti-hentinya memuji panggung sang senior.

"Aku menyaksikan performance mereka dan itu keren, sangat keren. Penampilannya seru banget," ujar Haruto.


Segera setelah potongan live Haruto tersebar di dunia maya, panggilannya terhadap Mingyu mencuri fokus. Panggilan yang digunakan Haruto terhadap Mingyu yakni "hyungnim" mengindikasikan bahwa mereka dekat.

Seperti diketahui, ada tingkatan tertentu dalam memanggil orang yang lebih tua di Korea. Sementara "hyungnim" diberikan antara laki-laki yang sudah akrab.

"Ketika biasku ngebiasin biasku," kata salah satu netizen. "Hyungnim berarti udah deket kah," sahut netizen lain. "Hyungnim? Jadi mereka dekat sekarang? Hiyyaahh," imbuh yang lain.

Dalam AAA 2022 sendiri, TREASURE telah memenangkan kategori Best Musician Awards. Pada tahun sebelumnya mereka telah memenangkan Rookie of The Yearr dan New Wave Award.

Sementara itu, Haruto bersama TREASURE telah menyelesaikan tur mereka di Jepang pada Minggu (4/12). Sebelumnya jadwal konser mereka menuai pro-kontra lantaran dinilai terlalu padat.

Secara khusus, jadwal konser TREASURE menjadi bahasan panas di forum online. Boy grup besutan YG Entertainment telah mampir di Hokaido dan menggelar 3 konser dalam 2 hari. Mereka menerapkan sistem pertunjukan dimulai pukul 2:00 atau 3:00 siang dan selanjutnya pukul 6:00 atau 7:00 dalam sehari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait