Ardi Bakrie Pakai Baju Robek Saat Liburan Bareng Nia Ramadhani, Harganya Ternyata Gak Kaleng-kaleng
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Tengah liburan ke California bareng keluarga, penampilan Ardi Bakrie saat pose bareng Nia Ramadhani jadi sorotan netizen antaran kedapatan pakai baju robek.

WowKeren - Artis cantik Nia Ramadhani kini diketahui tengah menikmati waktu liburan di California, Amerika Serikat. Tak sendiri, ia berlibur bersama sang suami, Ardi Bakrie dan ketiga buah hati mereka.

Nia pun membagikan sejumlah foto saat liburan di sana. Salah satunya foto saat berpose bersama Ardi Bakrie. Namun dalam potretnya itu, Ardi Bakrie tampak tak siap untuk difoto.

"Slide pertama doi @ardibakrie belom siap! Hahahaha.. tapi tetep keren kok 😅😍😘," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.

Dalam foto, Nia tampil cantik dengan crop top berwarna abu-abu yang dipadukan dengan jaket kulit dan legging. Nia pun tampak berpose kece sambil bersandar ke tiang.

Sementara itu, Ardi Bakrie tampil santai. Pasalnya ayah tiga anak ini terlihat menggenakan sweater warna kuning yang dipadukan dengan celana denim serta sepatu kets.


Namun siapa sangka jika penampilan santai Ardi Bakrie itu bikin salfok para netter. Pasalnya Ardi kedapatan pakai sweater yang terlihat robek di beberapa bagian. Netter pun mengaku tak habis pikir dengan sweater yang dikenakan oleh Ardi tersebut.

"Itu emang trendnya baju model robek2 kah, emang jaman ini ngadi2 skrg," tulis akun @no*****ie. "Kalo artis yg pake sweater robek2 tetep keren, tp klo orang biasa yg pake auto di bilang udah mulai stress," timpal akun @ju*****bn.

Saat ditelusuri, Ardi Bakrie ternyata memakai sweater dari brand ternama. Namun rupanya ada dua brand yang nampaknya memiliki koleksi mirip dengan sweater yang dikenakan oleh Ardi Bakrie itu.

Merujuk dari halaman resmi miharayasuhiro.jp, sweater model robek yang mirip dengan milik Ardi Bakrie itu dibanderol dengan harga cukup fantastis. Yakni 63.800 Yen atau setara Rp 7.5 juta.

Sementara dari brand lainnya yakni SHEIN, sweater robek yang mirip dikenakan oleh Ardi Bakrie itu dibanderol dengan harga cukup murah. Yakni Rp293 ribu. Wah, kira-kira Ardi Bakrie pakai dari brand yang mana ya?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru