Karakternya Dipuji Lansia, Jessi Buktikan Jadi Sosok Senior Idaman Dengan Akrab ke 7 Idol Ini
Instagram/Twitter/jessicah_o/CloutNewsMedia
Selebriti

Jessi dikenal dengan imej seksi dan swag itu justru menuai pujian dari para lansia di Korea Selatan. Ada pun Jessi buktikan diri sebagai senior idaman karena akrab ke sederet idol.

WowKeren - Jessi selama ini dikenal sebagai musisi Korea Selatan yang tampil berani dengan imej kuat dan seksinya. Ia juga kerap mengenakan pakaian terbuka dan menampilkan gerakan-gerakan dance panas dalam aksi panggungnya. Namun siapa sangka, Jessi rupanya menerima reaksi positif dari para orangtua atau lansia Korea Selatan.

Seorang lansia menyetujui bahwa Jessi memiliki penampilan yang berani, namun ia membantah perasaan tak nyaman saat menontonnya. Lansia lainnya menilai bahwa Jessi sangat fashionable, sehingga ia merasa iri. Terakhir, lansia tertua memuji kejujuran Jessi dalam bermusik. Ia merasa tak semua orang memiliki karakter seperti yang ditunjukkan Jessi selama ini.


Pujian para lansia tersebut tentunya mengejutkan publik. Pasalnya, Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara Asia yang konservatif. Namun Jessi tetap konsisten menunjukkan dirinya sendiri selama berkarier di industri K-Pop.

Di sisi lain, Jessi merupakan seorang senior idaman yang bersikap ramah dan baik terhadap juniornya. Tak percaya? Berikut sederet potret akrab dengan idol K-Pop yang jauh lebih muda darinya. Intip yuk!

(wk/raud)

1. TXT


TXT
Instagram/jessishow_official

TXT bisa dikatakan menjadi salah satu grup K-Pop yang dekat dengan Jessi. Kedekatan mereka terjalin akrab ketika Soobin cs menjadi bintang tamu di acara "Showterview With Jessi" pada bulan Agustus lalu.

Sementara itu, rapper berusia 34 tahun ini juga menunjukkan dukungannya terhadap comeback TXT. Jessi bahkan blak-blakan memuji lagu TXT "Good Boy Gone Bad" dan ikut serta dalam dance challenge untuk memberi dukungan.

2. ITZY


ITZY
Instagram/jessicah_o

Selanjutnya ada ITZY yang dianggap seperti adik oleh Jessi. Pasalnya, keduanya sempat terciduk saling berpelukan saat tak sengaja bertemu di suatu acara. Ada pun Jessi rupanya tak sengaja membantu leader ITZY, Yeji masuk ke JYP Entertainment. Hal itu lantaran Yeji menarikan lagu Jessi yang bertajuk "Ssenunni" saat audisi.

3. ATEEZ


ATEEZ
Instagram/jessicah_o

Ada pun Jessi menunjukkan perhatiannya untuk ATEEZ. Ia sempat melarang Hongjoong cs untuk melakukan botox usai memuji visual para member. Di sisi lain, Jessi dan ATEEZ sempat bertemu dalam acara "Immortal Songs" episode ulang tahun ke-10.

4. Kim Doyeon & Choi Yoojung Weki Meki


Kim Doyeon & Choi Yoojung Weki Meki
Instagram/jessishow_official

Dua member Weki Meki, Kim Doyeon dan Choi Yoojung juga menunjukkan kedekatannya dengan Jessi. Mereka diketahui muncul sebagai bintang tamu dalam "Showterview With Jessi" episode 78. Ketiga berbincang-bincang layaknya teman lama.

5. Jackson GOT7


Jackson GOT7
Instagram/jessicah_o

Keakraban Jessi dan Jackson GOT7 tampaknya sudah terjalin sejak tahun 2015 lalu. Pelantun lagu "What Type of X" ini bahkan pernah mengomeli Jackson untuk segera pergi tidur agar tak begadang di kolom komentar Instagram. Mereka juga sempat tampil berduet di KBS Song Festival 2020.

6. Kim Yohan WEi


Kim Yohan WEi
Instagram/jessishow_official

Kim Yohan dan Jessi pertama kali bertemu melalui acara "War of Villains" episode 6. Member WEi itu mengatakan jika pertemuan pertamanya dengan Jessi cukup menegangkan. Pasalnya, Jessi tiba-tiba mengutuknya. Kendati begitu, Kim Yohan menegaskan jika Jessi adalah salah satu senior yang akrab dengannya.

7. J-Hope BTS


J-Hope BTS
Twitter/CloutNewsMedia

Penyanyi kelahiran tahun 1988 ini merupakan salah satu musisi yang diundang oleh J-Hope BTS dalam pesta jelang perilisan album debut solonya, "Jack in the Box". Selain itu, Jessi juga mengakui bahwa J-Hope memiliki tempat spesial di hatinya sebagai juniornya di industri K-Pop.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru