Cornelia Agatha 'Sarah' Ungkap Penyesalan Mendalam Usai Aminah Cendrakasih Tutup Usia
Instagram/perempuanpanggung
Selebriti

Cornelie Agatha yang merupaka lawan main Aminah Cendrakasih di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' turut menghadiri rumah duka mendiang untuk mengucap perpisahan. Dalam kedatangannya, Cornelia mengungkap penyesalan.

WowKeren - Aktris Cornelia Agatha turut berduka atas meninggalnya Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Pemeran Sarah dalam sinetron lawas tersebut hadir di rumah duka di kawasan Jurang Mangu, Bintaro, Tangerang Selatan ketika jenazah Aminah disemayamkan.

Cornelia mengungkap kesan mendalam selama mengenal Aminah. Bagi aktris 49 tahun ini, Aminah adalah sosok yang sangat inspiratif.

"Bisa dibilang kondisi Mak Nyak karena beliau itu spiritnya kan luar biasa ya, jadi kayak manghapal dialog, semua masih bagus, masih lancar, pendalaman karakternya juga ya karena beliau seorang aktor memang sudah mendarah daging sekali. Aktingnya masih bagus aja," tutur Cornelia saat ditemui di rumah duka pada Kamis (22/12) dikutip dari Okezone.

Cornelia Agatha Mak Nyak

InstaStory


Namun Cornelia mengungkap ada penyesalan setelah kepergian mendiang Aminah. Ia menyesal belum sempat menjenguk Aminah.

"Saya nyesal banget belum sempat dateng menengok Mak Nyak," ucap perempuan yang akrab disapa Lia ini.

Sebagai informasi, jenazah Aminah Cendrakasih dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Kamis (22/12). Ia wafat di rumah anaknya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Rabu (21/12) pukul 19.30 WIB di usia 84 tahun.

Aminah menghembuskan napas terakhir setelah bertahun-tahun menderita penyakit glukoma. Di usia 69 tahun, Aminah kehilangan penglihatannya akibat penyakit tersebut.

Kondisi Aminah memburuk setelah mengalami kelumpuhan yang semakin membatasi ruang geraknya. Gara-gara kondisinya itu, Aminah harus syuting tiga film Si Doel sepanjang 2018-2020 dari tempat tidur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait