Iklan Lucas WayV/NCT Masih Dipajang di Subway Tuai Respons Sinis
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Teks tersebut mendapat perhatian dari netizen Korea Selatan karena terjemahannya yang terkesan aneh seperti hasil terjemahan otomatis. Ini juga mengejutkan mengingat Lucas telah hiatus sejak 2021.

WowKeren - Sebuah iklan stasiun kereta bawah tanah untuk Lucas WayV/NCT baru-baru ini muncul. Sebuah poster komunitas melihat spanduk di stasiun Hutan Seoul, stasiun kereta bawah tanah terdekat dengan gedung kantor SM Entertainment.

Spanduk itu berisi Lucas dikelilingi oleh bunga dan hati yang besar. Font itu berbunyi, "Bahkan jika langit runtuh, akan ada lubang yang muncul. Bahkan jika langit runtuh, ada matahari yang bersinar."

Teks tersebut mendapat perhatian dari netizen Korea Selatan karena terjemahannya yang terkesan aneh seperti hasil terjemahan otomatis. Ini juga mengejutkan mengingat Lucas telah hiatus sejak 2021, ketika dia dituduh selingkuh dan melakukan gaslighting terhadap pacar-pacarnya.

"Dia meng-gaslight aku dengan mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang bisa memahaminya. Setiap kali, dia hanya datang ke hotel, makan layanan kamar, tidur, dan pergi. Saat kami check out, dia memutuskan kontak dan menarik batas denganku dengan mengatakan itu tidak nyaman. Tanpa satu ucapan terima kasih pun, dia bertindak seolah-olah itu adalah pemberian yang harus aku bayar," kata netizen @ooooshiiim yang mengaku sebagai pacarnya.


Iklan Lucas WayV/NCT Masih Dipajang di Subway Tuai Respons Sinis Iklan Lucas WayV/NCT Masih Dipajang di Subway Tuai Respons Sinis

Twitter

Berkat kontroversi tersebut, Lucas diikutsertakan dalam promosi grupnya dan terus absen hingga pemberitahuan lebih lanjut. Netizen mengungkapkan keterkejutan mereka terhadap spanduk tersebut.

"Dia masih punya fans?" komentar netizen. "Apa mereka mengiklankan bahwa dia punya skandal? Gila, keke," kata netizen lainnya. "Teksnya, kekeke. Apa mereka benar-benar fans? Bukan anti?" ujar yang lain.

"Teksnya terlalu..." kata netizen. "Apa mereka mengatakan langit telah runtuh?? Apakah mereka mengejeknya atau apa? Kekeke," komentar yang lain. "Non-penggemar K-Pop akan lewat dan bertanya-tanya mengapa langit runtuh," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait