Gisella Anastasia Beber Momen Gading Marten, Wijin dan Rino Soedarjo Kumpul Bareng
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan tentang momen kekasihnya, Rino Soedarjo bertemu dengan Gading Marten dan Wijin. Hal itu terungkap ketika Gisel ngobrol dengan Luna Maya.

WowKeren - Gisella Anastasia kini menjalin hubungan asmara dengan pengusaha Rino Soedarjo usai putus dari Wijaya Saputra alias Wijin. Ia pun pernah mengungkap sang mantan suami, Gading Marten telah mengenal sosok Rino sebelumnya. Menariknya Gisel membeberkan bahwa Rino pernah kumpul bareng Gading dan Wijin.

Hal tersebut diungkap Gisel ketika ngobrol dengan Luna Maya. Awalnya Luna Maya kepo apakah Rino adalah sosok yang cemburuan.

"Dia lebih gak pernah cemburu lagi, nggak kamu mah gak pernah cemburu," ujar Gisel dalam kanal YouTube Luna Maya yang tayang pada Rabu (21/12) ketika Rino ada juga dalam kesempatan itu.

"Mau satu scene syuting sama siapa juga dia nggak cemburu, sama Gading juga nggak cemburu, " lanjut Gisel.


Luna kemudian penasaran apakah Rino pernah cemburu dengan Wijin. "Kalau Wijin? Cemburu nggak?" tanya Luna. Gisel lalu menceritakan bahwa Gading, Wijin dan Rino pernah bertemu bahkan dalam satu ruangan yang sama.

"Udah pernah satu ruangan semua itu tiga-tiga, ada Gading, ada Wijin, ada Rino, ada, bintang tamunya Gisella Anastasia emang gitu," cerita Gisel mengungkap ketika itu memang mereka ada dalam salah satu acara.

"Hebat kamu, ngundangin semua mantan itu aku belum pernah," goda Luna Maya tampak salut dengan Gisel.

Gisel mengungkap bahwa para mantan dan kekasih barunya itu memang berada di circle pertemanan yang sama sehingga saling kenal. "Karena emang kebetulan satu circle semua, semuanya teman dekat gitu, jadi kayak 'ah ya udah lah'," ujar ibunda Gempita Nora Marten ini.

Oleh karenanya Rino pun tak pernah cemburu dengan mantan suami serta mantan kekasih Gisel. Ketika baru punya pacar, Gisel pun sudah terlebih dulu memberitahu Gading.

"Gak izin tapi aku info, dikasih info, jadi aku bilang ama mas Gading kok," pungkas Gisel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait