Jay Park Tinggalkan Komentar Tulus dan Dukungan untuk Survival Show 'Peak Time'
Instagram
TV

Jay Park memberikan komentar tulus pada program survival show mendatang, 'Peak Time'. Jay Park mengungkap dukungan untuk para peserta yang berjuang di tengah keputusasaan di program itu.

WowKeren - Survival show jadi salah satu program acara populer di Korea Selatan. Terbaru, Program Survival JTBC "Peak Time" juga akan segera tayang. Jay Park yang menjadi salah satu juri memberikan komentar dalam dan tulusnya mengenai program survival show tersebut.

Komentar itu ditinggalkan Jay Park di kolom komentar video teaser "Peak Time" yang dirilis di channel YouTube JTBC Entertainment. Pada Rabu (21/12), JTBC merilis teaser pertama dari "Peak Time" yang memperlihatkan para kontestan dari belakang saat mereka berbagi tentang kehidupan idola dan perjuangan mereka.

"Saya/kami telah aktif selama 13 tahun", "Sejujurnya, saya tidak Saya bahkan tidak memiliki 100 ribu won (sekitar Rp 1,2 juta) di dompet saya," "Di Twitter, orang-orang berkata, 'Mereka adalah idola yang kacau'," "Saat kami tidak berpromosi, kami berada di level ekstrim dari 'pengangguran '," dan banyak lagi.

Photo-INFO

YouTube-JTBC


Pada kolom komentar video tersebut, Jay Park yang merupakan salah satu juri pun memberikan komentar jujur dan dalam mengenai program survival itu. Jay Park menyebut survival "Peak Time" sebagai program yang menunjukkan perjuangan di antara keputusasaan dari para pesertanya.

"Sebuah program yang menunjukkan bahwa para idola juga manusia. Sebuah program yang menunjukkan seberapa jauh kamu bisa melangkah dengan putus asa. Dan, program pertama di mana aku' aku duduk di kursi juri di sebuah program untuk para idola! Waktu puncak! Ayo pergi," pungkas Jay Park memberikan dukungannya yang tulus.

Sementara itu diketahui bahwa "Peak Time" merupakan spin-off versi idol dari program survival hit JTBC "Sing Again" dimana kriteria idol yang dapat mengikuti program tersebut adalah idol yang sudah debut. Acara tersebut akan menjadi program bertahan hidup pertama dalam sejarah audisi idola yang menampilkan kontestan yang bersaing sebagai "tim".

Sebelumnya, Jay Park, Kyuhyun Super Junior, Tiffany Girls' Generation, Mino (Song Min Ho) WINNER (II), Gikwang HIGHLIGHT, Sunggyu INFINITE, Shim Jaewon, dan Ryan S. Jhun telah dikonfirmasi sebagai juri dengan Lee Seung Gi kembali sebagai MC.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru