Staf JTBC Bocorkan Ending Tak Terduga Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin di 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Baru-baru ini seorang staf JTBC memberi bocoran menarik tentang ending drama Song Joong Ki 'Reborn Rich'. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama JTBC "Reborn Rich" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Episode ke-15 drama tersebut bahkan telah ditinjau oleh lima anggota tim humas JTBC pada Rabu (21/12) kemarin.

Mengenai hal ini, seorang anggota tim humas berkata, "Aku mendapat banyak pertanyaan tentang akhir cerita, termasuk dari anggota keluargaku, kenalan dan bahkan sesama staf penyiaran."

"Tapi kami belum menonton episode terakhirnya, jadi kami tidak tahu endingnya. Meskipun tahu, kami tidak bisa memberi Anda spoiler," imbuh staf tersebut.

Meski demikian, media lokal akhirnya mendapat dua bocoran utama tentang ending "Reborn Rich". Pertama, akhir drama ini akan berbeda dari karya aslinya. Di webtoon aslinya, Jin Do Joon (Song Joong Ki) menikah dengan Seo Min Young (Shin Hyun Bin) dan mewarisi Grup Soonyang.

Jin Do Joon kemudian mengunjungi tebing tempat Yoon Hyun Woo (dirinya di kehidupan sebelumnya) dibunuh dan mengadakan upacara peringatan untuk menghormatinya. Penjahat yang membunuh Yoon Hyun Woo juga dikirim ke penjara.

Namun penulis naskah Kim Tae Hee disebut-sebut memilih open ending yang tidak terlalu menyimpang dari karya aslinya. Menurut orang dalam, balas dendam Jin Do Joon akan berhasil dan menampilkan katarsis. Sayangnya tidak akan diperlihatkan secara detail apakah dia berhasil mengambil alih seluruh grup atau apakah semua penjahat akan mendapatkan hukumannya.


Staf JTBC Bocorkan Ending Tak Terduga Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin di \'Reborn Rich\'

Source: JTBC

Spoiler besar lainnya adalah akhir tak terduga dari hubungan Jin Do Joon dan Seo Min Young. Ini bisa jadi menghancurkan ekspektasi semua orang.

Dalam hal ini, seorang pejabat SLL berkata, "Akhir yang sangat bisa diprediksi bukanlah pilihan sejak awal. Ada perubahan besar di jalan. Dalam drama, Do Jun dan Min Young akan memiliki akhir bahagia, tapi mereka tidak akan menikah."

Pejabat tersebut juga melontarkan kritik terhadap percintaan keduanya. Dia berbagi, "Aku setuju sampai batas tertentu bahwa romansa mereka merusak alur drama."

"Tapi narasinya sedikit kacau karena naskah paruh kedua belum selesai ditulis ketika mereka mulai syuting. Selain itu, ada kejadian tidak menguntungkan di mana beberapa adegan yang seharusnya menampilkan chemistry mereka dihilangkan," pungkas pejabat tersebut.

Sementara itu, "Reborn Rich" akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (25/12). Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Agency" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait