Tweet Receh Keisya Levronka Bikin Fans Gemas
Instagram
Selebriti

Dikenal kalem dan anggun, sisi humoris Keisya Levronka seketika membuat fans merasa gemas. Bikin penasaran seperti apa tweet receh unggahan Keisya Levronka? Yuk, intip.

WowKeren - Nama Keisya Levronka mulai dikenal usai menjadi kontestan "Indonesian Idol" season ke-10. Pelantun "Tak Ingin Usai" ini sempat menjadi bulan-bulanan netizen gara-gara dianggap gagal membawakan lagunya sendiri.

Kendati demikian, Keisya tetap membuktikan kemampuan dirinya lewat karya. Single baru Keisya yakni "Hidup Tanpamu" yang baru dirilis awal Desember lalu bahkan sempat masuk dalam lima besar trending YouTube kategori musik.

Dibalik kesuksesannya di dunia tarik suara, siapa sangka jika Keisya memiliki sisi lain yang tidak banyak diketahui publik. Tak banyak yang tahu jika Keisya ternyata begitu humoris.

Hal ini terungkap dalam cuitan-cuitan receh di akun Twitter miliknya. Sebut saja cuitan Keisya belum lama ini. Dalam cuitannya, Keisya mengunggah gambar seekor kucing.

Lucunya, kucing itu memiliki sirip dan ekor bagai ikan. "Catfish aka lele," kicau Keisya.


Cuitan Receh Keisya Levronka

Twitter

Cuitan Keisya seketika mencuri perhatian fans. Cuitan itu bahkan disukai oleh ribuan netizen. Beragam komentar fans sontak bermunculan. Sebagian fans mengaku tidak percaya dengan sisi humoris Keisya.

"Ningkatin mood dengan lihat twitter ka keisya👍," komentar pemilik akun @cch***art. " Promo single kek,promo album kek, malah lele😭," sahut akun @Timun***eisya.

"Titisan dari Keisya Lelevronka jelass sehh," goda akun @gula***uk_. "Wkwkwk definisi cat fish sebenernya," tambah akun @DW***VI.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Keisya mengawali kariernya sebagai model. Pada April 2019, Keisya bahkan menjuarai ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019.

Usai lulus dari "Indonesian Idol", beragam tawaran job hingga iklan mulai membanjiri Keisya. Selain berkarier di dunia musik, Keisya juga terjun ke dunia seni peran pada tahun 2021 lewat serial "Jingga dan Senja".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru