Baru Unggah Ai Avatar, Happy Asmara Disebut Mirip Miya Hero Game Online
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Ai Avatar sendiri sempat diramaikan oleh sejumlah artis Tanah Air. Happy Asmara tampaknya menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang mengikuti tren tersebut.

WowKeren - Tren Ai Avatar sendiri sebelumnya sempat menjadi trending, hingga juga diikuti oleh sejumlah artis Tanah Air. Pedangdut papan atas Happy Asmara rupanya menjadi salah satu publik figur yang turut meramaikan tren tersebut.

Meski begitu, Happy Asmara baru mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, @happy_asmara77, baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut Happy Asmara tampak cantik hingga mendapat banyak pujian dari warganet, bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan salah satu hero pada game online, Mobile Legends yakni Miya.

Photo-INFO

Instagram

"Mirip miya ya," ujar netter. "skin legend miya," tutur netter. "Mirip Hero miya mbak ❤️ cantek poll," puji netter. Kemudian ada juga netter yang menyebut Happy Asmara mirip dengan hero lainnya. "mirip lunox juga," ucap netter.


Selain hasil Ai Avatar Happy Asmara, judul pada unggahan tersebut juga tak kalah mencuri perhatian publik. Pada judul unggahan tersebut, Happy Asmara mengisyaratkan kegalauan hatinya. "Lemah roto wae iso nyandung kowe sing ngati" , opo maneh dalan angel. Tibo yo tangi, loro di obati," ucap Happy Asmara, dilihat Jumat (23/12).

Seperti yang diketahui, Happy Asmara sendiri belum lama ini memang tengah patah hati lantaran hubungan asmaranya bersama Denny Caknan harus berakhir setelah menjalani selama tiga tahun. Mengingat kurun waktu mereka berpacaran terbilang lama, maka tak heran bila Happy Asmara masih suka sedih akan hal tersebut.

Melihat Happy Asmara yang mengisyaratkan kegalauan, warganet ramai memberikan semangat dan dukungan kepadanya. "Cantiknya orang kediri … bila dia udh tak mengingat perjuanganmu … bersabarlah suatu saat ad seseorang yg bisa menghargai mu memcintaimu … percayalah bila dia tak kembali … dia akan mendapatkan penyesalan seumur hidupny … percaya dan yakinlan Allah telah menyiapkan jodoh yg terbaik buat mu … cantik orang kediri 🙏🙏🙏😘😘" tutur netter.

"Tikung sepertiga malam ae hep jalur langit," ucap netter. ""Sabar adalah perbendaharaan surga yang tidak diberikan Allah kecuali bagi hamba yang mulia di sisi-Nya."" terang netter. "Semangat hep, life must go on ❤️🔥" kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait