Jeje Slebew
Instagram/jejelincessofficial
Selebriti

Berikut newcomer ngehits yang sempat mendapat banyak sorotan di tahun 2022. Mereka memiliki ciri khas tersendiri hingga berhasil menghibur masyarakat di Indonesia.

WowKeren - Jeje Slebew merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week. Diketahui, fenomena Citayam Fashion Week sempat mendapat banyak sorotan beberapa waktu lalu. Popularitas "Citayam Fashion Week" yang naik pun membuat pemilik nama asli Jasmine Laticia atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jeje Slebew ini semakin dikenal.

Namanya yang semakin dikenal tentu membuat Jeje mendapatkan banyak penggemar. Namun, ada satu insiden yang membuat Jeje mendapat banyak cibiran dari masyarakat. Hal ini lantaran Jeje begitu emosi ketika para penggemar berusaha meminta foto kepada dirinya hingga dicap star syndrome.

Jeje pun membantah tegas dirinya terkena star syndrome. Tak hanya itu, Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar Al-Ghifari, dan Keanu Agl sempat mengungkapkan pandangan berbeda dari sosok Jeje. Keempat lelaki itu bahkan memberikan pujian kepada Jeje yang dinilai berkelas.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru