Nadin Amizah Sukses Gelar Konser Tunggal Perdana, Momen Nyanyi di Pangkuan Ibu Bikin Mewek
Instagram/cakecaine
Selebriti

Nadin Amizah menggelar konser bertajuk 'Selamat Ulang Tahun' bertepatan dengan Hari Ibu, Kamis (22/12) malam kemarin. Konser Nadin yang dikonsep semi teater ini ramai dibicarakan karena sukses membuat terharu.

WowKeren - Nadin Amizah sukses menggelar konser tunggal perdana bertajuk "Selamat Ulang Tahun" di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat. Penampilan pelantun lagu "Bertaut" itu mengharu biru dan menghanyutkan penonton.

Dalam konser yang digelar bertepatan pada Hari Ibu, Kamis (22/12) malam kemarin, Nadin memberikan kesan begitu menyentuh untuk para penonton. Disebutkan bahwa konser Nadin itu punya konsep semi teater yang dibuat oleh Sal Priadi. Dalam konser Nadin, penonton turut terpukau dan dibuat menangis terharu.

Nadin melantunkan sederet lagunya yang punya kisah tentang keluarga dan orang-orang terdekat. Ketika Nadin bernyanyi, para aktor teater menceritakan arti di balik lirik lagu. Nadin pun beberapa kali ikut mengambil peran dalam semi teater itu.

Nadin Amizah

Instagram


Ketika memasuki lagu "Bertaut" yang populer itu, Nadin menangis sambil memeluk sang ibunda. Nadin membawakan lagu tersebut sambil dipangku ibunya. Ia pun tampak terus memeluk sang ibunda sampai lagu selesai.

Banyak penonton dibuat ikut menangis karena tersentuh melihat aksi panggung Nadin. Penonton bahkan berteriak mengucapkan terima kasih untuk Nadin karena telah mewakili hati mereka untuk para ibu.

Konser "Selamat Ulang Tahun" Nadin memang terasa hangat. Walau tak banyak interaksi dengan penonton, namun Nadin menyajikan sesuatu yang bermakna lewat teater. Dalam konser Selamat Ulang Tahun, Nadin menyanyikan 10 lagu yakni "Intro", "Kanyaah", "Paman Tua", "Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat", "Beranjak Dewasa", "Bertaut", "Taruh", "Cermin", "Mendarah" dan "Sorak Sorai".

Sebelumnya Nadin menyebut konser tunggal itu merupakan sebuah mimpinya yang akhirnya terwujud. Ia bahkan mengaku butuh orang sekampung untuk mewujudkannya.

"Butuh orang sekampung untuk sebuah mimpi jadi terwujud. dan besok, jika Allah mengizinkan, salah satu mimpiku akan terlaksana dibopong dan dibantu oleh banyak sekali orang. ingin ku cium pipinya satu-satu, tapi mungkin malam ini mereka sepenuhnya sedang sibuk. seluruh bahagia dan sehat untuk kami semua! sampai bertemu esok hari!" tulis Nadin pada Rabu (21/12) di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait