8 Gaya Pacaran Nadin Amizah dengan Faishal Tanjung Adik Sheila Dara Aisha, Couple Aesthetic
Instagram/vidialdiano/cakecaine
Selebriti

Nadin Amizah menjalin hubungan dengan Faishal Tanjung yang merupakan adik dari artis Sheila Dara Aisha. Meski jarang umbar kemesraan, pasangan ini menuai sorotan karena unggah foto aesthetic. Seperti apa?

WowKeren - Nadin Amizah merupakan salah satu penyanyi muda hits Tanah Air. Ia pertama kali terjun ke dunia musik dengan mengikuti ajang pencarian bakat Social Media Sensation di salah satu stasiun televisi swasta. Ia pun berhasil memenangkan posisi juara ketiga.

Di tahun 2017, Nadin diajak kolaborasi dengan Dipha Barus membawakan lagu single "All Good". Keduanya muncul mengenalkan lagu itu untuk pertama kalinya di panggung besar Djakarta Warehouse Project. Nama Nadin pun semakin meroket dalam dunia musik.

Kehidupan asmaranya pun sukses membuat rasa penasaran publik. Diketahui, pelantun "Rayuan Perempuan Gila" ini menjalin hubungan dengan Faishal Tanjung yang merupakan adik dari artis Sheila Dara Aisha. Meski jarang umbar kemesraan, pasangan ini sering unggah foto aesthetic. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Cosplay Jadi Sophie Hatter dan Howl


Cosplay Jadi Sophie Hatter dan Howl
Instagram/cakecaine

Nadin dan Tanjung tampak menghadiri acara cosplay dna menjelma menjadi karakter "Howl's Moving Castle". Keduanya tampak serasi di mana Nadin memakai gaun biru ala Sophie Hatter sementara kekasihnya menjelma menjadi Howl. Pasangan ini berdansa dan membagian foto dengan resolusi yang rendah. Namun netter memuji mereka aesthetic.

2. Recreate Pose Kucing


Recreate Pose Kucing
Instagram/cakecaine

Super gemes, Nadin mengunggah potret dirinya dengan Tanjung bak menirukan pose kucing. Terlebih keduanya memakai busana yang sesuai dengan bulu mamalia menggemaskan itu. Tampak Tanjung memeluk serta menempelkan pipinya ke sang pacar meniru pose kucing.

3. Ungkapan Puitis


Ungkapan Puitis
Instagram/cakecaine

Dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis, Tanjung dan Nadin gak segan mengungkapkan rasa cinta dengan untaian kata puitis. "mencintaiku tidak mudah, tapi terima kasih banyak sudah merayakan sekecil-kecilnya hebat yang aku simpan. terima kasih telah melihatku. terima kasih telah merayakanku." tukas Nadin.

4. Panggilan 'Permataku'


Panggilan 'Permataku'
Instagram/tanjung_______

Merayakan ulang tahun kekasihnya, Tanjung mengunggah deretan potret manis dengan Nadin. Namun caption yang ditulis oleh pria kelahiran 28 Maret 1996 ini auto bikin meleyot. "Mata selebar bintang-bintang netron bertabrakan Hati yang murni seperti langit yang terbiru Pikiran setenang lautan Dengan mimpi yang menjulang tinggi gunung Membuat kenangan yang tidak akan pernah aku lepaskan" tulisnya dalam bahasa Inggris.

Di akhir, Tanjung mengucapkan selamat ulang tahun dan menyebut Nadin dengan "Permataku". "Selamat ulang tahun ke 23 permataku, Aku mencintaimu dan matahari, bulan, dan semua konstelasi tahu itu benar" sambungnya.

5. 'Simpan Sampai Lama'


'Simpan Sampai Lama'
Instagram/cakecaine

Lagi-lagi Nadin mengunggah potret mesranya yang aesthetic dengan Tanjung. Mereka tampak saling bertatapan manis kemudian mendekatkan kepala masing-masing. “kalau ada yang bisa aku simpan sampai lama, aku harap ini termasuk juga.” tulis Nadin bak quotes.

6. Dapat Restu?


Dapat Restu?
Instagram/vidialdiano

Jalinan asmara Nadin dan Tanjung tampaknya sudah mendapatt dukungan dari keluarga. Hal ini terlihat dari unggahan Vidi Aldiano yang membagikan momen kebersamaan ketika merayakan Iduladha. Tampak ada Nadin ada di sana bersama dengan orangtua Tanjung dan juga Sheila. Apabila Nadin menikah dengan Tanjung, ia akan menjadi ipar Vidi juga.

7. Temani Kala Wisuda


Temani Kala Wisuda
Instagram/cakecaine

Di momen kelulusan Nadin, Tanjung juga hadir menemani. Pria tampan ini memakai busana yang selaras dengan kebaya yang dipakai Nadin bahkan diperkenankan memakai toga sang kekasih. Di sisi lain, jalinan asmara keduanya memang jarang menuai sorotan. Namun kedekatan Nadin dan Tanjung diketahui sudah terendus sejak tahun 2020. Pasangan itu kemudian mulai go publik di awal tahun 2021.

8. Kencan Ditemani Es Kelapa Muda


Kencan Ditemani Es Kelapa Muda
Instagram/cakecaine

Sebagai pasangan, lumrah bagi Nadin dan Tanjung untuk menghabiskan waktu bersama. Kali ini keduanya terlihat menikmati momen bersama di alam bebas. Momen semakin syahdu dengan es kelapa muda sebagai pelengkap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait