Nadin Amizah Trending Usai Ngamuk Tubuh Disentuh Fans, Bongkar Ada Penyanyi Lain Bernasib Sama
Instagram/cakecaine
Selebriti

Video Nadin Amizah berteriak kencang saat bagian intimnya disentuh fans belum lama ini viral. Pelantun 'Bertaut itu pun marah besar atas aksi kurang ajar fans yang menimpa dirinya.

WowKeren - Peristiwa tidak menyenangkan dialami oleh penyanyi muda Nadin Amizah. Usai manggung di Bandung pada Minggu (24/9), bagian tubuh pribadi Nadin tiba-tiba disentuh oleh fans saat ia berjalan melewati kerumunan.

Video detik-detik Nadin mengalami pelecehan itu pun viral. Kejadian ini tak ayal disorot publik. Nadin seketika menjadi trending di lini masa X. Nama Nadin hingga kini bahkan menjadi kata kunci yang paling dicari di situs pencarian Google.

Sebagai korban, Nadin merasa bahwa sikap marah-marahnya adalah hal yang lumrah. Ia tidak peduli dengan imejnya sebagai publik figur. Gadis kelahiran 28 Mei 2000 itu juga tahu bahwa ia bukanlah satu-satunya korban.

"Publik figur yang nggak keliatan marah kalian sentuh-sentuh itu bukan berarti dalam hatinya tidak meraung untuk tidak diperlakukan seperti itu juga," ungkap Nadin dalam unggahan Instagram Story miliknya pada Senin (25/9). "Berikut salah satu pesan dari seorang penyanyi wanita yang juga pernah diperlakukan serupa tapi belum merasa berani untuk bilang ke publik."

Nadin Amizah Spill Penyanyi Bernasib Sama

InstaStory


Dalam unggahan tersebut, Nadin mengunggah pengakuan salah satu penyanyi wanita bernasib sama. Penyanyi yang tak disebutkan namanya itu berterima kasih kepada Nadin lantaran berani buka suara.

"Nadiiiin, terimakasih sudah speak up! Karna aku relate sama kamuu, aku pernah kaya gitu jugaa. Cuma aku gaberani untuk ngomong ke publik," ungkap sang penyanyi. "Terimakasih banyak sudah menjadi hebatt dan berani!"

Nadin menyayangkan peristiwa yang terjadi kepadanya dan para penyanyi wanita lain. Ia pun berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Kebetulan aja saya tipe orang yang nggak keberatan terlihat seperti villain marah-marah di ruang publik," lanjut Nadin. "Kalau tidak, bayangkan berapa banyak publik figur yang sebenarnya memendam amarah yang sama."

"Sekali lagi, saya merasa tidak ada pelecehan seksual, minimal dengan kesengajaan, yang terjjadi tadi malam. Jadi mari kita alihkan pembicaraannya ke arah: bagian manapun, tidak ada orang yang boleh menyentuhmu tanpa izin," tandas Nadin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait