Song Joong Ki Dibilang Lebih Cocok Nikahi Park Ji Hyun di 'Reborn Rich'
jtbc
TV

Dalam 'Reborn Rich', Jin Do Joon (Song Joong Ki) sebenarnya berpasangan dengan Seo Min Young (Shin Hyun Bin). Sedangkan Mo Hyun Min (Park Ji Hyun) menikahi Jin Seong Jun (Kim Nam Hee).

WowKeren - Karakter yang dimainkan Song Joong Ki dan Park Ji Hyun dalam "Reborn Rich" diceritakan sebagai saudara ipar. Namun siapa sangka jika penonton merasa kedua karakter itu lebih cocok menikah di drama.

Dalam "Reborn Rich", Jin Do Joon (Song Joong Ki) sebenarnya berpasangan dengan Seo Min Young (Shin Hyun Bin). Sedangkan Mo Hyun Min (Park Ji Hyun) sudah resmi menikah dengan cucu pertama Soonyang grup, Jin Seong Jun (Kim Nam Hee).

Sebelum menikah, Mo Hyun Min sebenarnya sudah mendekati Jin Do Joon dan menawarkan pernikahan yang bisa menguntungkan keduanya. Namun Jin Do Joon menolak karena mengetahui ambisi Mo Hyun Min.

Jin Do Joon juga sudah memiliki perasaan terhadap Seo Min Young, wanita yang sudah dikenalinya sejak kehidupan masa lalu. Mo Hyun Min kemudian menikahi Jin Seong Jun dan hubungannya dengan Jin Do Joon menjadi dingin.


Sebenarnya, alur hubungan Jin Do Joon dan Mo Hyun Min baru ditambahkan di drama karena versi novelnya yang tidak ada. Namun penonton menyukai tambahan ini dan menilai mereka sebenarnya cocok jika menikah.

Pasalnya apabila menikah, Jin Do Joon dan Mo Hyun Min bakal mendominasi Korea. Keduanya dianggap pasangan dengan kekuatan terbaik karena Jin Do Joon sudah mengetahui masa depan dan Mo Hyun Min adalah putri tertua dari keluarga media.

Di sisi lain, "Reborn Rich" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Namun drama JTBC ini sudah diumumkan tidak akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (23/12) melainkan pengulangan episode 14 dari pekan sebelumnya.

Sedangkan untuk episode ke-15 "Reborn Rich" baru akan ditayangkan pada 24 Desember mendatang. Itu berarti, drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Min itu baru akan tamat pada siaran tanggal 25 Desember. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait