Susul Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Pajang Foto Bareng
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti ikut memposting momen keakrabannya dengan Jonathan Frizzy melalui akun media sosial usai sebelumnya sempat ramai kabar keduanya mulai go public.

WowKeren - Artis Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti belakangan santer dikabarkan mulai go publik akan hubungan mereka. Seperti yang diketahui, Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy dan Ririn digosipkan memiliki hubungan spesial pasca berpisah dari mantan pasangan masing-masing.

Kendati demikian, baik Ijonk maupun Ririn menepis kabar kedekatan mereka. Nama keduanya pun viral lagi usai paman Ijonk yakni Benny Simanjuntak membagikan momen Ririn berada di acara yang sama dengan sang keponakan.

Benny mengklaim acara tersebut merupakan perayaan menjelang Natal 2022. Alhasil, beredarlah kabar jika Ririn turut diundang untuk merayakan pesta Natal bersama Ijonk. Kendati begitu, Ijonk dan Ririn lagi-lagi masa bodoh dengan spekulasi publik. Ijonk bahkan tak sungkan memamerkan potret ketika dirinya dan Ririn juga teman artis yang lain berada dalam satu frame foto yang sama.

Susul Ijonk, Ririn juga ikut membagikan postingan yang sama melalui laman Instagram pribadinya. Di postingan tersebut, Ririn terlihat tertawa bahagia bersama rekan artis yang lain.


Keberadaan Ririn dan Ijonk di sana paling mencuri spotlight. Meski tak berdiri berdekatan, dua artis tersebut terus digoda untuk segera go publik. Ririn sendiri mengatakan momen itu adalah momen indah ketika ia bersama rekan-rekan dekatnya menyaksikan pertandingan final Piala Dunia antara Argentina melawan Prancis.

"Such a lovely night 🀍 CSC X TCYK to Argentina X France. Blessing everyone ✨," tulis Ririn melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Jumat (24/12).

Alih-alih hujatan, postingan Ririn itu banyak mendapat dukungan dan doa terbaik dari netizen. Mereka berharap Ijonk dan Ririn senantiasa diberikan kebaikan serta kebahagiaan.

"turut mendoakan kebahagian ririn dan ijonk ❀️," kata @lo**. "Semoga mba ririn dan ijonk bahagia selalu, ontheway tahun depan kepelaminan yakkk 😍😍😍😍 hempaskan badaiiu yg pada ngiri sma merekaa wkwkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @ha**. "Wlpun Ririn slu di terpa gosip sy ttp mengidolakan Ririn Krn gosip di luar sana itu hanya untuk menjatuhkan karya seseorg,ttp semangt Ririn❀️❀️," dukung @ya**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru