Thariq Halilintar Ingin Ikut Ameena ke Bali, Reaksi Atta Bikin Ngakak
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Awalnya, Atta Halilintar mengunggah videonya bersama Ameena ke Instagram. Dalam video tersebut, Ameena tampak mengangkat tangannya kala ditanya siapa saja yang mau ikut pergi ke Bali.

WowKeren - Atta Halilintar memberikan respons kocak usai adiknya, Thariq Halilintar, mengaku ingin ikut Ameena Hanna Nur Atta sang keponakan ke Bali. Interaksi lucu antara Thariq Halilintar dengan sang kakak itu tampak dalam unggahan Atta Halilintar.

Awalnya, Atta Halilintar mengunggah videonya bersama Ameena ke Instagram. Dalam video tersebut, Atta dan beberapa orang lain meminta agar mereka yang mau ikut ke Bali untuk mengangkat tangan.

"Siapa ikut ke Bali angkat tangan!" seru Atta Halilintar sembari mengangkat tangannya.

Tak lama kemudian, Ameena pun ikut mengangkat tangannya. Melihat tingkah Ameena, banyak yang langsung berseru gemas dan dibuat tertawa.

"Yang ikut ke bali angkat tangan? Tiap hari ada aja yang baruuuu tingkahnyaa," tulis Atta di kolom caption.

Thariq Halilintar Ingin Ikut Ameena ke Bali, Reaksi Atta Bikin Ngakak

Instagram/@attahalilintar

Thariq Halilintar lantas ikutan nimbrung di kolom komentar Atta Halilintar. Kekasih Fujianti Utami itu mengaku juga ingin ikut Ameena ke Bali.


"Aku jugaaaaakk," komentar Thariq dengan membubuhkan emoji hati.

Lucunya, Atta Halilintar langsung memberikan balasan yang menohok tapi kocak pada Thariq Halilintar. "@thariqhalilintar ngapainn," balas Atta Halilintar.

Interaksi lucu Atta Halilintar dan Thariq Halilintar lantas menjadi sorotan netizen. Beberapa netizen bahkan sempat menggoda Thariq Halilintar yang ikutan nimbrung.

"@attahalilintar emng jail bgt udh klo udh berdua niii wkwkwkwkwk," tulis salah satu netizen. "@attahalilintar wkwkwk kasian ompa gak di ajak," komentar yang lain.

"@thariqhalilintar kamu ga di ajackk thorrr," komentar salah satu netizen. "@thariqhalilintar km kan gak angkat tangan tapi angkat kaki," tambah netizen lain.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat curhat sedih karena banyak orang lain yang memberikan omongan miring tentang Ameena. Aurel menyebut jika banyak orang luar yang ikut campur hingga terkesan mengatur-atur sang buah hati yang membuatnya tentu merasa sedih.

"Sebagai orangtua memang kita harus sabar ya moms.. Walaupun di luar sana banyak yang bilang Ameena begini begitu," tulis Aurel dengan emoji mata berkaca-kaca di Instagram. "Banyak yang ngatur juga huhu kadang sedih."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru