Sambut Natal, Sarwendah Bagikan Hasil Photoshoot Bareng Anak dengan Nuansa Serba Merah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah membagikan hasil pemotretan dengan ketiga anaknya jelang Natal pada Minggu (25/12). Di hasil pemotretan tersebut, Sarwendah dan anaknya tampil serba merah.

WowKeren - Sejumlah artis belakangan ini sedang berlomba-lomba menyiapkan dekorasi menarik untuk menyambut Natal pada Minggu, 25 Desember 2022 besok. Tak hanya dekorasi menarik, ada sejumlah artis yang melakukan photoshoot bersama keluarga untuk mengingat momen Natal di tahun 2022.

Salah satu artis yang melakukan photoshoot itu adalah Sarwendah. Melalui akun Instagram pribadi, Sarwendah tampak membagikan foto kebersamaan dengan ketiga anaknya jelang perayaan Natal 2022.

Dalam foto tersebut, Sarwendah, Thalia dan Thania begitu cantik mengenakan gaun berwarna merah menyala dalam pemotretan itu. Mereka juga tampak memakai hairstyle yang berbeda-beda. Sementara Betrand Peto terlihat tampan mengenakan pakaian sedikit gelap.


"Red Christmas #SW #Sarwendah #Christmas," tulis istri Ruben Onsu itu di Instagram pada Jumat (24/12) kemarin.

Di unggahan selanjutnya, Sarwendah membagikan foto hanya sendiri tanpa ketiga anaknya. Sarwendah pun tampak begitu elegan dalam pemotretan tersebut. "Just me #SW #Sarwendah," pungkas Sarwendah.

Kedua postingan Sarwendah itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. "Omg keren bangettt," komentar salah satu netter. "Semoga hari hari bunda selalu menyenangkan," kata netter lain. "Onyo cakep banget," ucap netter lain. "Lucu banget gemes," tambah netter lain.

Kecantikan Sarwendah dalam pemotretan itu pun mendapat banyak pujian dari netizen. "Pantesan anaknya pada cantik sama ganteng orang bundanya ajah cantik banget," ucap salah satu netter. "Cantik dan elegan bnget bunda," ujar netter lain. "Bunda cantik bangettt," sahut netter lain. "Beautiful mom," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait