Doddy Sudrajat Sempat Berbagi Makanan Usai Ziarah ke Makam Vanessa Angel Tuai Sorotan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Ziarah ke makam Vanessa Angel bersama Mayang serta Cinta Penelope dan sang suami bule, Doddy Sudrajat kemudian sempatkan juga melakukan aksi sosial. Tuai respons seperti biasa?

WowKeren - Vanessa Angel telah menghembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan tunggal pada 4 November 2021 lalu. Kini ia dimakamkan persis di samping sang suami Bibi Andriansyah yang juga menjadi korban meninggal di tragedi tersebut. Keduanya dikebumikan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta.

Baru-baru ini makam Vanessa dan Bibi pun disambangi oleh masing-masing pihak keluarga salah satunya Doddy Sudrajat ayah almarhumah. Tak sendiri, Doddy datang bersama dengan adik mendiang Vanessa, Mayang Lucyana Fitri. Selain itu ada juga artis Cinta Penelope dan sang suami bule.

Disampaikan Doddy, Cinta Penelope rupanya adalah sahabat mendiang Vanessa Angel semasa hidup. Keduanya datang untuk berziarah dan mendoakan mendiang Vanessa serta mendiang Bibi Andriansyah.

"Cinta Penelope sahabat almh Vanessa hari ini jumat 23 Desember 2022 mendatangi makam almh vanessa bersama suami utk berziarah dan berdoa utk almh vanessa dan alm bibi," tulis Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat kemudian menyampaikan ucapan terima kasih. Ia berterima kasih kepada Cinta Penelope atas persahabatannya dengan almarhumah Vanessa Angel semasa hidup. Ayah Mayang ini juga menyisipkan pesan manis di akhir tulisannya.


"Daddy mengucapkan terimakasih utk Cinta Penelope yg semasa hidup almh Vanessa menjadi adik serta sahabat Cinta Penelope, susah senang dan bahagia pernah kalian lalui bersama, daddy yakin echa tersenyum bahagia melihat Cinta Penelope datang ziarah dan berdoa utk echa, semoga echa damai dan tenang disisiNYA Aamiin YRA," tulisnya.

Sementara itu setelah ziarah, Doddy bersama Mayang serta Cinta Penelope dan suami rupanya juga menyempatkan untuk lanjut melakukan aksi sosial. Mereka terlihat sempat berbagi makanan kepada masyarakat yang melewati area makam. Video momen tersebut kini telah dibagikan oleh sejumlah akun Instagram seperti @viral_seleb.

Dalam video itu terlihat ada beberapa kantung plastik besar berisi bungkusan makanan yang mereka bawa. Mereka kemudian membagikannya kepada para pengendara yang berhenti. Video tersebut kemudian menuai sorotan.

Jika sebelumnya Doddy Sudrajat kerap dihujat karena beragam kontroversinya, maka tidak kali ini. Netizen banyak yang menyambut hangat dan memuji aksi sosial yang dilakukan Doddy Sudrajat bersama Cinta Penelope dan suami bulenya ini.

"Alhamdulillah aman pak kali ini gk bakal dihujat ko," seloroh @dewi******. "Weh tumben msuk akal," celetuk akun @priya******. "Alhamdulillah," sedang ucap akun @nina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait