Thariq Halilintar Ingin Pertemukan dengan Sang Calon, Ibunda Singgung Soal Mimpi
Instagram
Selebriti

Geni Faruk singgung soal mimpi usai putranya, Thariq Halilintar ingin dirinya bisa segera bertemu dengan sang calon istri, Fujianti Utami. Mimpi soal apa?

WowKeren - Thariq Halilintar menjadi salah satu selebriti yang turut memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember kemarin. Di momen tersebut, Thariq menuliskan ucapan selamat Hari Ibu sambil mengungkapkan kerinduannya pada sang mama, Geni Faruk.

Thariq pun ingin segera bertemu dengan Geni Faruk untuk menumpahkan curahan hatinya. Tak cuma itu, anak keempat dari sebelas bersaudara ini juga ingin mengenalkan Geni Faruk dengan sang calon, yakni Fujianti Utami.

"Happyy mums day mom, miss u mom cepet pulang yaa momm, kita cerita2 lg yang panjang, pgn nangis aja dipelukan mommy akhir tahun lg berat bgt ni mom. Semoga doa mommy selalu jd kekuatan aku yaa mom.. nanti ketemu calon aku jg ya mum," tulis Thariq.

Di momen yang hampir bersamaan, Geni Faruk rupanya juga mengunggah postingan tentang Thariq sambil membahas soal mimpi. Ia rupanya mengaku memimpikan Thariq. Bahkan sang suami, Halilintar Anofial Asmid ikut bermimpi tentang Thariq. Sayangnya, Geni Faruk tak menceritakan apa isi dari mimpinya itu.

"Mommy nge-post ini karena tiba2 mimpi kamu. And you know what sebelum mommy cerita, abi juga cerita abi mimpi kamu @thariq_halilintar," tulis Geni Faruk.


Postingan Geni Faruk itu rupanya disambut heboh oleh para netter. Banyak dari mereka pun heboh menebak-nebak arti dari mimpi Geni Faruk dan suaminya itu.

Kebanyakan netter menebak Thariq ingin menyampaikan sesuatu hingga mendatangi Geni Faruk lewat mimpi. Sementara sebagian lagi menduga mimpi Geni Faruk itu berkaitan dengan Fuji.

"Keknya thor mau ngomong sesuatu yg serius umi makanya muncul di mimpi umi abi," tulis akun @na*****ib. "Berarti ada unek2 anaknya pingin bilang umi sama abi tapi thoriq belum siap ngomongnya," komen akun @xy*****ra.

"Butuh restu itu," seloroh akun @ki****11. "Pertanda thor mau nikah itu umi," imbuh netter akun @en*****73.

Wah kira-kira apa yang arti mimpi Geni Faruk sebenarnya? Kalau menurut readers apa nih?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru