Rating Episode Terakhir Drama Song Joong Ki 'Reborn Rich' Kembali Pecah Rekor
JTBC
TV

JTBC telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (25/12) malam kemarin. Lantas, bagaimana perolehan rating episode pamungkas drama Song Joong Ki tersebut?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir drama "Reborn Rich" pada Minggu (25/12) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini mengakhiri perjalanannya dengan rating yang sangat tinggi hingga memecahkan rekor pribadinya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Reborn Rich" mencetak rating nasional dengan rata-rata sebesar 26,9 persen. Ini adalah rating terbaik drama tersebut sejak tayang pada 18 November lalu.

Angka tersebut juga menandai rekor baru untuk rating tertinggi kedua dalam sejarah drama TV kabel Korea. Drama ini menduduki posisi kedua setelah "The World of the Married" yang mencapai rating nasional sebesar 28,4 persen.

Sebelumnya, posisi ini ditempati oleh drama hits JTBC "SKY Castle" dengan catatan rating tertinggi sebesar 23,7 persen. "Reborn Rich" mengambil alih posisi tersebut sejak episode 14 usai mencatat rating 24,9 persen.


Meski mencatat rating tinggi, alur episode terakhir "Reborn Rich" sempat menuai kritikan. Dalam episode ini sendiri Jin Do Joon (Song Joong Ki) tewas dalam kecelakaan yang direncanakan oleh Jin Young Ki (Yoon Je Moon).

Alur drama ini kemudian berlanjut ke era masa kini dan berfokus pada kehidupan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki). Setelah hampir dibunuh dan menjalani hidup sebagai Jin Do Joon, tekadnya untuk membalas dendam pada konglomerat Soonyang semakin kuat. Dia berhasil menjatuhkan keluarga tersebut dan mengungkap kebenaran di balik kematian Jin Do Joon.

Yoon Hyun Woo kemudian bekerjasama dengan Oh Se Hyeon (Park Hyuk Kwon) untuk menjalankan Miracle Investment. Meski demikian, banyak yang kecewa karena perjuangan Jin Do Joon berakhir sia-sia dengan kematiannya.

Sementara itu, slot tayang "Reborn Rich" akan digantikan dengan "Agency". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young itu akan mulai tayang pada 7 Januari 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru