7 Potret Perayaan Natal Jessica Iskandar di Rumah Baru, Dapat Kado Motor Bak Menang Doorprize
YouTube/Jessica iskandar
Selebriti

Di rumah barunya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag serta anaknya merayakan Natal dengan penuh suka cita. Di momen tersebut, Jessica Iskandar juga mendapat hadiah yakni sebuah motor vespa.

WowKeren - Suka cita Natal tengah dirasakan oleh segenap umat yang merayakan. Hari Raya Natal jadi momen kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang bisa berkumpul bersama keluarga. Semua lapisan masyarakat larut dalam kemeriahan Natal tak terkecuali selebriti dan salah satunya adalah Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar.

Di rumah barunya, Jedar dan suami serta anaknya merayakan Natal dengan penuh suka cita. Dalam foto-foto yang diunggah, Jedar tampil terbuka dengan kenakan dress bernuansa merah dengan belahan dada rendah. Sementara Vincent Verhaag memakai kemeja pink di momen tersebut.

Suasana bahagia menyelimuti perayaan Natal keluarga Jedar. Terutama dengan kehadiran baby Don Verhaag yang menambah kebahagiaan keluarga. Lantas seperti apa potret lengkapnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. El Barack Main Keyboard


El Barack Main Keyboard
Instagram/inijedar

El Barack terlihat menunjukkan skillnya dam bermain piano di momen perayaan Natal. Bocah tampan tersebut terlihat serius berada di depan keyboard. El Barack juga terlihat bersemangat sepanjang acara perayaan Natal keluarga.

2. Makan Steak Bareng


Makan Steak Bareng
YouTube/Jessica iskandar

Acara Natal Jedar dimeriahkan oleh segenap keluarga besar. Mereka semua terlihat asyik makan steak dan mengundang staf-nya secara langsung ke rumah barunya. Erick Iskandar dan istrinya juga hadir di momen tersebut.

3. Momen Buka Kado


Momen Buka Kado
Instagram/inijedar

Yang tak kalah ditunggu adalah momen ketika membuka kado Natal. Tampak hadiah bertumpuk tepat di dekat pohon Natal di rumah baru Jedar. Sementara itu El Barack terlihat bersemangat lantaran mendapat hadiah dengan boks yang besar. El Banyak kemudian membantu orangtuanya membagikan kado ke orang-orang yang hadir.

4. aby Don Verhaag Yang Ngegemesin


aby Don Verhaag Yang Ngegemesin
Instagram/inijedar

Ini menjadi momen kali pertama baby Don Verhaag merayakan Natal bersama keluarga. Tampak bocah mungil tersebut memakai baju kasual yang menggemaskan. Jedar yang bahagia terlihat mengangkat sang putra tampan. Di dalam gendongan sang ayah, baby Don Verhaag tampak menggemaskan abis.

5. Nyanyi Bareng


Nyanyi Bareng
Instagram/inijedar

Tak hanya menikmati steak bersama, Jedar dan Vincent juga merayakan Natal dengan menyanyi romantis bersama. Tampak Jedar memegang mikrofon sementara Vincent melantunkan lagu dengan syahdu.

6. Dapat Kado Motor


Dapat Kado Motor
YouTube/Jessica iskandar

Jedar bahagia memperlihatkan kado vespa kala merayakan Natal. Tampak dalam foto tersebut, Jedar memakai gaun merahnya seraya duduk menyetir di atas vespa lengkap dengan helm. Dekorasi Pohon Natal terlihat berada di sebelahnya. Vincent memberikan hadiah tersebut ke Jedar di momen Natal. Jedar bahagia banget bak menang doorprize.

7. Penuh Suka Cita


Penuh Suka Cita
Instagram/inijedar

Momen bahagia terabadikan di unggahan Instagram Jedar. Tampak keluarga besar berkumpul di momen tersebut. Kedua orangtua pasangan ini juga memeriahkan acara Natal. Nah itu tadi deretan potret perayaan Natal keluarga Jedar yang penuh sukacita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait