Adegan Song Joong Ki Lamar Shin Hyun Bin di 'Reborn Rich' Dianggap Tak Masuk Akal
TV

Adegan lamaran Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin di drama 'Reborn Rich' menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ada banyak adegan menarik di dua episode terakhir "Reborn Rich" yang tayang akhir pekan lalu. Salah satunya adalah adegan lamaran Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin).

Loveline Jin Do Joon dan Seo Min Young sendiri sempat menuai kritik dari pemirsa. Banyak yang beranggapan bahwa itu adalah sesuatu yang "canggung dan setengah jadi" hingga merusak alur cerita.

Dalam episode 15 yang tayang pada Sabtu (24/12), Jin Do Joon tiba-tiba melamar Seo Min Young di ruang interogasi. Selain dilakukan di lokasi tak terduga, dialog lamaran ini dianggap sedikit aneh hingga merusak ketegangan drama.

Di adegan tersebut, Jin Do Joon berkata, "Saat Jang Mi Ran memenangi medali perak, kita akan bertemu lagi. Saat dia berpartisipasi dalam Olimpiade Musim Panas Beijing 2008, mari kita menikah."

"Saat dia berpartisipasi di Olimpiado Musim Panas London 2012, kita mungkin sudah punya anak saat itu, bukan? Aku ingin tetap di sisimu seperti itu, Min Young. Mari kita lakukan itu," imbuhnya.


Adegan Song Joong Ki Lamar Shin Hyun Bin di \'Reborn Rich\' Dianggap Tak Masuk Akal

Source: JTBC

Bagi sejumlah pemirsa, adegan ini berhasil membuat mereka tercengang. Mereka mengkritik loveline Jin Do Joon dan Seo Min Young sebagai sesuatu yang tidak masuk akal.

"Dia menentukan apakah mereka harus berkencan lagi berdasarkan medali Jang Mi Ran?" ujar seorang netizen. "Apakah masuk akal untuk menikah karena Jang Mi Ran berpartisipasi di Olimpiade Beijing?" imbuh netizen yang lain. "Apakah ada yang bisa menjelaskan kepadaku hubungan antara Jang Mi Ran memenangkan medali perak dan kembali berkencan?" timpal yang lain.

"Aku belum pernah melihat ada orang yang meminta mantan pacarnya untuk berkencan lagi di ruang interogasi. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa saat aku melihat sebuah drama dengan loveline yang tidak masuk akal," tambah yang lain. "Aku tidak bisa memahami penulis dan sutradaranya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, hubungan asmara Jin Do Joon dan Seo Min Young berakhir tragis. Mereka tak sempat bertemu karena Jin Do Joon tiba-tiba tewas dibunuh pamannya sendiri. Sejak saat itu, Seo Min Young terus menggunakan pakaian hitam dan menjadi "Malaikat Maut Grup Soonyang".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait