Putri Cantik Ultah ke-19, Ririn Ekawati Blak-blakan Beber Sifat Sang Buah Hati
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menuliskan pesan haru untuk sang putri sulung yang sedang berulang tahun. Tak hanya pesan haru, Ririn juga mengungkapkan sifat yang dimiliki sang putri.

WowKeren - Ririn Ekawati belum lama ini menuliskan pesan haru untuk sang buah hati yang sedang berulang tahun. Ririn Ekawati menyebut putri sulungnya, Jasmine Salsabilla Abeng kini telah genap berusia 19 tahun.

Melalui akun Instagram pribadi, Ririn Ekawati memajang foto cantik dari sang buah hati. "Hi birthday girl @jasmineabeng. MasyaAllah anak pertama mamah ririn udah 19 tahun ya," tulis Ririn Ekawati pada hari ini, Senin (26/12).

Tak lupa, Ririn Ekawati memberikan doa terbaik untuk sang buah hati. Ia juga mengingatkan sang putri untuk tak lupa menjalankan ibadah dan menjaga diri dengan baik.

"Happy birthday. Semoga segala kebaikan selalu bersama eci… sehat, bahagia,sukses dan di lancarkan semua yang eci jalankan. Keberkahan, keberuntungan serta hidup mulia selalu di limpahkan oleh Allah," kata Ririn Ekawati.

"Eci sayang rajin ya shollatnya, jaga diri baik2 ya nak, selalu mamah doain anak mamah di manapun berada. Mamah sayang sekali sama eci. Kekuatan mamah," sambung Ririn Ekawati.


Selain itu, Ririn Ekawati mengungkapkan sifat yang dimiliki oleh sang putri cantik. Ririn menyebut Jasmine merupakan sosok anak yang baik hati. Ia pun merasa rindu dengan Jasmine.

"Si pengertian yang lempeng. Selalu jadi eci yg cantik, baik hatinya, cerdas, menyenangkan, keceh setiap saat, tau membawa diri dan menempatkan diri di manapun dan kapan pun. Love you so much eci sayangnya mamah. Mamah kangennnnn eciiii," pungkas Ririn Ekawati.

Postingan Ririn Ekawati itu langsung mendapat tanggapan langsung dari sang putri. "Thank u mamahh, love u!" kata Jasmine.

Sementara netizen ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jasmine. "Ulang tahunnya sama kaya aku. Bedanyaaaa dia di ucapin sama orang tuanya. Kalo aku engga ada yg ngucapin. sehat sehat semuanyaaaaa," komentar salah satu netter. "Happy birthday kakak cantik kakak baik @jasmineabeng All the best," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru