Style Tiara Andini Kini Disebut Lebih Menarik dan Berani
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Menjadi seorang publik figur seperti Tiara Andini tentunya harus siap menjadi sorotan masyarakat. Mulai dari sikap, penampilan, hingga kehidupan pribadi yang tak luput dari komentar publik.

WowKeren - Nama Tiara Andini saat ini semakin dikenal masyarakat luas dan memiliki banyak penggemar. Setelah berhasil menjadi runner up di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, Tiara semakin dikenal masyarakat luas.

Setiap karya-karya yang dikeluarkannya pun laris manis di pasaran. Kini, semakin hari, Tiara menunjukkan penampilannya yang mengalami perubahan signifikan. Bahkan, penampilan Tiara kini disebut lebih berani dan menarik.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, @tiaraandini, Tiara mengunggah sebuah potret dirinya saat manggung di sebuah acara yang berlangsung di Surabaya. "Surabaya emang gapernah gagal🫶🏻" ucap Tiara, dilihat Senin (26/12).

Photo-INFO

Instagram

"Style nya upgrade bgt. Lbh enak & menarik diliat. Cutting nya bikin badan titi jadi keliatan langsing," ujar netter. "Sekarang tiara sdh berani memamerkan dada terbuka dan melihatkan pusernya y😂" ucap netter. "Keren dan makin keren performance nya👏👏👏,semua lagunya bikin nagih,layak emang dapat penghargaan the best slbum this year,ga ada yang gagal lagu2nya.smakin deep ketika dibawakan live🔥" puji netter.


"Nahh ini make up sama style nya oke banget ti... 👏😍❤️ yang biasanya ga sebagus ini fit nya di badan dan muka mu dan gaya nya punnn," ujar netter. "Cantikk, suka bgtt sama style nya❤️😍" ucap netter. "Tiara Andini emang gapernah ga cantik😍" puji netter lainnya.

Penampilan Tiara sendiri memang kerap menjadi perhatian publik. Seperti sebelumnya, di mana Tiara tampil cantik dengan rambut dikepang, namun malah disebut memancarkan aura mistis.

Selain itu, Tiara juga sempat melakukan riasan wajah dan menata rambutnya sendiri saat tampil di video live. Dalam hal ini, Tiara tampil cantik dengan riasan natural dan mengenakan gaun berwarna putih yang membuatnya tampak semakin anggun.

Melihat hasil riasan wajah dan hasil tatanan rambut yang dilakukan Tiara sendiri, membuat salah satu make up artist alias MUA langganannya bangga. Bahkan, MUA tersebut juga memuji hasil riasan Tiara yang begitu cantik dan mempesona.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait