Daesung BIGBANG Ikut Hengkang dari YG Entertainment
Facebook/BIGBANG
Selebriti

Daesung BIGBANG dilaporkan ikut memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment setelah sebelumnya Taeyang diungkapkan pindah ke THE BLACK LABEL usai kontrak berakhir.

WowKeren - Hari ini, Senin (26/12) diungkapkan bahwa Taeyang BIG BANG memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment. Meski begitu, Taeyang masih berada di bawah naungan anak perusahaan YG Entertainment yakni THE BLACK LABEL.

Sebelumnya, dibeberkan bahwa Daesung dan G-Dragon masih dalam tahap diskusi terkait dengan kontrak eksklusif mereka. Kini, dibeberkan bahwa Daesung juga memilih untuk tak lagi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Meski keluar dari YG Entertainment, Daesung dipastikan tetap akan menjadi anggota BIGBANG. Ini berartikan Daesung akan tetap menjalani karier bersama BIGBANG sebagaimana Taeyang atau T.O.P yang telah keluar lebih dulu.

"Daesung telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan kami," ungkap pejabat YG Entertainment. "Fakta bahwa Daesung adalah anggota BIGBANG tetap tidak berubah," terangnya.


Agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk ini sendiri kemudian mengungkapkan dukungan untuk awal baru Daesung usai hengkang dari YG Entertainment. Agensi tersebut dipastikan akan bersedia bekerja sama dengan Daesung kapan saja.

"Kami mendukung awal dan pilihan baru Daesung dan akan bekerja sama dengannya kapan saja," beber YG Entertainment.

Berbeda dari Taeyang, masih belum diketahui agensi yang akan dipilih oleh Daesung di masa depan. Ia sendiri diketahui saat ini fokus sebagai YouTuber dengan kanal D’splay. Daesung menunjukkan keterampilannya dalam bermain drum pada kanal YouTube tersebut.

Terkait dengan G-Dragon, YG Entertainment sendiri masih mengungkapkan hal sama. Saat ini, kontrak bersama leader BIGBANG tersebut masih dalam tahap negosiasi.

Sementara itu, anggota BIGBANG yang memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontrak bersama dengan YG Entertainment setelah 16 tahun ini tentu sama sekali tidak disangka. Apalagi BIGBANG dinilai menjadi pilar yang kemudian membuat YG Entertainment semakin dikenal. Tidak sedikit yang kaget atas kabar keluarnya T.O.P, Taeyang, hingga Daesung. Namun, para penggemar ramai memberikan dukungan atas pilihan BIGBANG di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait