Karakter Song Joong Ki Dianggap Sebagai Lubang Plot Terbesar 'Reborn Rich'
Naver
TV

'Reborn Rich' mengakhiri penayangan dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 26,9 persen. Drama JTBC itu meraih rating kedua tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

WowKeren - "Reborn Rich" telah resmi mengakhiri penayangan pada Minggu (25/12). Namun episode terakhir drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin itu menuai banyak kritikan dari penonton.

Salah satunya karena episode terakhir "Reborn Rich" dianggap memiliki lubang plot besar yang melibatkan karakter yang dimainkan Song Joong Ki. Di episode terakhir, sang aktor memerankan dua karakter sekaligus yakni Jin Do Joon dan Yoon Hyeon Woo.

Di episode terakhir "Reborn Rich", Jin Do Joon meninggal karena tabrakan mobil yang disengaja. Namun jiwa Jin Do Joon kembali ke raga Yoon Hyeon Woo yang ternyata selamat usai ditembak dan jatuh ke laut dari atas tebing.

Song Joong Ki pun diperlihatkan dalam dua versi Yoon Hyeon Woo yakni saat masih muda berusia 20 tahunan yang menjadi saksi tabrakan Jin Do Joon. Dan sosok Yoon Hyeon Woo yang sudah berusia 40 tahunan dan berusaha menggulingkan grup Soonyang.


Karakter Song Joong Ki Dianggap Sebagai Lubang Plot Terbesar \'Reborn Rich\'

Source: Naver

Namun penampilan Yoon Hyeon Woo di usia 20 tahun dan 40 tahunan terlihat sama persis tanpa perubahan kecuali pakaian dan gaya rambutnya. Banyak yang mengeluh bahwa departemen styling setidaknya bisa membuat Song Joong Ki terlihat sedikit lebih dewasa dan kasar saat memerankan Yoon Hyeon Woo yang berusia di atas 40 tahun.

Lubang plot lainnya yang masih berhubungan dengan karakter Song Joong Ki adalah wajah Jin Do Joon dan Yoon Hyeon Woo yang sama persis. Penonton heran mengapa tidak ada karakter lain yang menyadari kemiripan itu padahal berinteraksi dengan keduanya.

Mengenai hal ini, beberapa orang percaya bahwa meskipun Jin Do Joon dan Yoon Hyeon Woo berbeda dalam garis waktu aslinya, mereka menggunakan aktor yang sama agar lebih mudah dipahami. Namun hal itu juga menjadi lubang plot di saat yang sama.

Sementara itu, "Reborn Rich" mengakhiri penayangan dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 26,9 persen. Drama JTBC itu menjadi drama dengan rating kedua tertinggi sepanjang sejarah TV kabel. "Reborn Rich" hanya kalah dari "The World of the Married" yang meraih rating tertinggi mencapai 28,4 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait