Bukan Song Joong Ki, Park Ji Hyun Lebih Suka Akting Bareng Paksu di 'Reborn Rich'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Ji Hyun turut mengungkap co-star favoritnya di drama hits JTBC 'Reborn Rich'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Park Ji Hyun menjadi salah satu pencuri perhatian di drama hits JTBC "Reborn Rich". Dia berhasil memukau pemirsa dengan akting dan visual mengesankan meski berstatus sebagai karakter antagonis.

Dalam wawancara pasca drama, Park Ji Hyun mengungkapkan bahwa dia sangat mengagumi Song Joong Ki. Dia bersyukur setiap kali berakting dengan Song Joong Ki, meski mereka tidak memiliki banyak adegan bersama.

Kendati demikian, co-star favoritnya bukanlah Song Joong Ki, melainkan aktor Kim Nam Hee yang berperan sebagai paksu atau pak suaminya. Itu karena mereka sering berakting bersama, sehingga memiliki chemistry yang luar biasa.

Park Ji Hyun menuturkan, "Aku paling sering syuting dengan Kim Nam Hee. Dia membuatku sangat nyaman dan dia adalah jenius akting!"

Bukan Song Joong Ki, Park Ji Hyun Lebih Suka Akting Bareng Paksu di \'Reborn Rich\'

Source: Instagram


Park Ji Hyun mengaku belajar banyak dari Kim Nam Hee yang selalu berakting dengan tulus. Hal itu membuatnya termotivasi untuk melakukan yang terbaik di setiap kesempatan.

"Dia adalah yang terbaik!" puji aktris kelahiran 1994 tersebut. "Merupakan suatu kehormatan bisa berakting dengan Kim Nam Hee."

Dalam drama ini sendiri, Park Ji Hyun berperan sebagai gadis ambisius bernama Mo Hyun Min yang menjalani pernikahan politik dengan Jin Seong Jun (Kim Nam Hee). Untuk mencapai impian dan ambisinya, Mo Hyun Min melahirkan seorang putra agar bisa mewarisi Grup Soonyang.

Mengenai penggambaran tersebut, Park Ji Hyun berkata, "Mo Hyun Min memanfaatkan Jin Seong Jun sebagai sarana untuk lebih dekat dengan ambisinya. Oleh sebab itu, sulit untuk menyikapi hubungan yang harus dilandasi dengan cinta."

Sementara itu, "Reborn Rich" dapat dianggap sebagai terobosan dalam karier akting Park Ji Hyun. Dia berhasil meninggalkan dampak yang cukup besar hingga disebut lebih menonjol dari pemeran utama wanita.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait