Momen Langka, Tiara Andini Bikin Dikta Salting Parah Saat Beri Kejutan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini membuat Dikta salah tingkah karena ia tiba-tiba datangi studio audisi 'Indonesian Idol'. Sikap Dikta yang mencoba menyembunyikan kegugupannya itu pun memancing gelak tawa juri lainnya.

WowKeren - Tiara Andini memberikan kejutan untuk para juri "Indonesian Idol" saat ada salah satu peserta yang ternyata adalah sahabatnya. Mulanya para juri tidak tahu jika Tiara akan datang langsung ke studio untuk mengejutkan mereka. Di episode kala itu yang menjadi juri ada Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari (BCL), Judika, Dikta, dan David Bayu eks vokalis band Naif.

Tak disangka kedatangan Tiara pada babak audisi itu sukses mengejutkan para juri. Terutama Dikta yang langsung berubah salting (salah tingkah) usai mengetahui Tiara yang datang langsung ke studio. Padahal sebelumnya Dikta terlihat biasa saja saat ingin meminta nomor telepon Tiara dengan alibi meminjamkan ponselnya untuk menghubungi sang penyanyi.

"Tolongin gue. Saya tertipu," ucap Dikta pada Judika yang ada di sampingnya. Wajah Dikta seketika merah padam lantaran salah tingkah idolanya hadir di depan mata secara tiba-tiba. Ya, Dikta rupanya mengidolakan sosok Tiara yang memiliki suara merdu itu.

Pada kesempatan itu, Dikta pun diledek oleh para juri yang lain. Sebab sebelumnya, Dikta berniat meminta nomor handphone Tiara Andini ke BCL. "Tiara, Dikta tadinya mau minta nomor handphone kamu," ujar BCL terang-terangan mengadu kepada Tiara. "Nggak, aku kan ngefans banget sama kamu," ucap Dikta sambil malu-malu menjelaskan.

Momen Langka, Tiara Andini Bikin Dikta Salting Parah Saat Beri Kejutan

Dikta Salting Ketemu Tiara Andini


Sedang Tiara hanya memasang wajah terkejut sekaligus bingung. Belum lagi saat Judika mengatakan bahwa kedatangannya membuat salah satu juri, yakni Dikta seketika takut. Atau lebih tepatnya takut jika tidak bisa bersikap biasa saja saat berhadapan dengan kekasih Alshad Ahmad itu.

Pun benar saja, ketakutan itu terbukti. Dikta langsung mati kutu saat Tiara Andini mengajaknya untuk duet di hadapan para juri. "Mending duet aja yuk kak," ajak Tiara Andini. "Buset," sahut Dikta dengan wajahnya yang terkejut.

Dikta yang masih salah tingkah pun terpaksa maju karena diledek para juri lain. Saat sudah berhadapan dengan Tiara, Dikta semakin dibuat salah tingkah dan bingung harus menyanyi apa. Seolah ingin menyembunyikan kegugupannya, Dikta berpura-pura melakukan pemanasan.

"Streching dulu, udah lama nih," celetuknya sambil melakukan gerakan pemanasan. "Hahaha, mati gaya dia," kata BCL tertawa bersama juri-juri lain.

Meski sempat bingung, Tiara Andini akhirnya mengajak Dikta menyanyikan lagu duet BCL dan Ari Lasso yang berjudul "Aku dan Dirimu". Tak sampai di situ, momen salah tingkah Dikta pun berlanjut. Ia tak berani menatap wajah Tiara saat bernyanyi hingga ditegur Anang Hermansyah. "Dilihat itu mukanya," tandas Anang Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru