Media Korea Prediksi Masa Depan BIGBANG Usai Taeyang dan Daesung Tinggalkan YG
Selebriti

YG juga dengan kuat menyatakan niat mereka untuk bekerja sama kapan saja untuk mempertahankan BIGBANG, dan antisipasi meningkat apakah penggemar akan dapat melihat BIGBANG secara keseluruhan.

WowKeren - Dengan berita baru-baru ini tentang Taeyang dan Daesung BIG BANG yang meninggalkan YG Entertainment dan G-Dragon menegosiasikan kontraknya, sepertinya langkah selanjutnya untuk para member telah diputuskan. Media Korea pun mencoba memprediksi masa depan grup legendaris tersebut.

Dimulai dengan Taeyang, ia memutuskan untuk pindah ke The Black Label, label afiliasi YG Entertainment. Menurut YG, tidak ada perubahan dalam fakta bahwa dia adalah anggota keluarga YG dan BIGBANG meski kini pindah ke The Black Label.

The Black Label juga menambahkan, "Produser Teddy dan artis Taeyang, yang telah bekerja sama untuk waktu yang lama, akan memulai lagi di The Black Label berdasarkan kepercayaan musik mereka yang mendalam satu sama lain."

Mengikuti berita Taeyang, perhatian secara alami tertuju pada masa depan member lainnya. Setelah berakhirnya kontrak Daesung, YG Entertainment menyatakan bahwa ia telah mengakhiri kontraknya dan sedang mencari awal yang baru. Namun, fakta bahwa dia adalah member BIGBANG tetap tidak berubah.


Berkenaan dengan G-Dragon, dia sedang mendiskusikan kontrak solo dengan YG Entertainment, berfokus pada kemungkinan tetap berada di agensi tersebut. Namun, dengan member lain yang bernaung di tempat yang berbeda, media Korea yakin BIGBANG kemungkinan besar akan menunjukkan kemampuan mereka sendiri sebagai solois dalam waktu dekat.

Secara khusus, diperkirakan bahwa Taeyang akan berpromosi sebagai solois pada tahun 2023 dengan produser Teddy, karena para penggemar telah menunggu lama untuk comeback. Jalan masa depan Daesung belum diputuskan dengan jelas, tapi diyakini ia kemungkinan besar akan mengejar aktivitas musik setelah memutuskan agensi baru. Baru-baru ini, ia berkomunikasi dengan penggemar dengan membagikan kesehariannya melalui YouTube.

YG Entertainment juga dengan kuat menyatakan niat mereka untuk bekerja sama kapan saja untuk mempertahankan BIGBANG, dan antisipasi meningkat apakah penggemar akan dapat melihat BIGBANG secara keseluruhan. Namun, media Korea meyakini masih dipertanyakan apakah T.O.P, yang sudah tidak aktif sebagai member BIGBANG sejak kontraknya berakhir, akan dapat bekerja sama. Baru-baru ini, dia dilaporkan sedang mempersiapkan perjalanan ke luar angkasa.

Sekarang bab selanjutnya dari BIGBANG telah terungkap, perhatian difokuskan pada preseden seperti apa yang akan terjadi dalam sejarah musik pop Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru