Erika Carlina Bongkar Obrolan Keluarga Soal Kriteria Calon Mantu, Panik Kala Ditodong Segera Nikah
Instagram/eri.carl
Selebriti

Erika Carlina bagikan momen tegang kala dirinya ditodong untuk segera menikah di pertemuan keluarga besar. Terungkap juga kriteria calon menantu yang diinginkan keluarga Erika.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Erika Carlina diketahui masih melajang meski usianya segera memasuki kepala tiga. Keluarga Erika terutama sang ibu pun sudah mendesak artis 29 tahun tersebut untuk segera menemukan tambatan hati.

Desakan keluarga agar Erika segera menikah itu terekam dalam video berikut ini. Dalam video yang dibagikan, Erika dan keluarga besarnya terlihat tengah makan malam bersama.

Erika kemudian curhat soal sulitnya permintaan sang ibu tercinta. "Cuma mami mintanya emang susah tante. Menantu sama cucu itu lah," kata Erika dalam pertemuan keluarga tersebut.

Salah satu bibi Erika pun ikut berkomentar. Ia menyebut wajar jika orangtua menginginkan putrinya untuk segera menikah. "Itu kan wajar namanya orangtua," ujar salah satu bibi Erika. "Susah nyarinya," jawab Erika.

Bibi Erika itu terdengar terus menodong pertanyaan kapan menikah. Erika yang mulai terlihat panik pun mengaku masih kesulitan mencari pasangan. "Nah, yang penting Ica kapan? Kapan Ica?" desak bibi Erika. "Nah susah," ujar Erika lirih.


Lebih lanjut, keluarga Erika juga berpesan soal pentingnya memiliki pasangan yang seiman. Perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu mengklaim syarat seiman tidaklah sulit. Hanya saja, Erika masih kesulitan menemukan pasangan yang pas untuk masa depannya.

"Loh bukan yang penting satu iman," pesan bibi Erika. "Gampang cari yang satu iman itu, tapi hatinya gak mau," tandas Erika.

Erika mengatakan acara kumpul keluarga tersebut adalah hal yang paling horor yang harus ia lalui. "Ada yang senasib? (Hal yg paling horor waktu kumpul keluarga)," tulis Erika melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (27/12).

Postingan Erika itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka ramai mendoakan agar Erika dapat segera bertemu dengan pasangan hidup. Obrolan Erika dengan keluarga besar juga disebut ralate dengan masyarakat saat ini.

"RELATE TUHAN TOLONG," seru @ha**. "HAHAHAHA... KAPAN NIKAH ? wkwkwk ( pertanyaan yg sering didenger ketika lagi silaturahmi setiap acara keluarga besar )🤣🤣🤣," celetuk @ri**. "Itu salah satu alasan gue males ikut kumpul keluarga, serem wak😫🙏🏻," seloroh @ci**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait