Natasha Wilona Cuek Dijodoh-Jodohkan, Aliando Ngegas Nama Verrell Bramasta Disebut Terus
Instagram//hitmakestudios
Selebriti

Natasha Wilona dan Aliando belakangan ini dijodoh-jodohkan netizen karena terlibat dalam film baru. Sementara itu sosok Verrell Bramasta sebagai mantan kekasih Natasha Wilona masih terus dibahas.

WowKeren - Natasha Wilona menanggapi netizen yang belakangan ini menjodoh-jodohkannya dengan Aliando. Diketahui keduanya baru saja terlibat dalam film terbaru berjudul "Argantara". Keduanya ternyata kompak mengaku cuek terkait perjodohan netizen.

"Kalau aku cuek sih karena bagi aku selama itu positif, ya gak apa-apa, yang penting kan men-support itu," kata Natasha Wilona ketika tampil di "Pagi Pagi Ambyar" pada Selasa (27/12) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Itu bukan porsi gue di sana, yang namanya kerjaan ya harus dikerjain sih, jadi gue gak ngambil hati di sana, jadi mau ngomong apa aja ya bebas," ujar Aliando.

Meski demikian, Aliando mengaku ada perasaan pada Wilona ketika kerja bareng. Menurut Aliando, pekerjaan yang dilakukan dengan hati dan perasaan pasti akan membuahkan hasil yang baik. "Ada (perasaan), harus ada kalau nggak ada, nggak baik dong," ucap Aliando.

Merespon hal itu, Wilona malah menyinggung cowok berzodiak Scorpio seperti Ali. "Harus kuat iman nih sama cowok-cowok Scorpio karena mulutnya manis," katanya.

Rian Ibram selaku host kemudian bertanya tentang zodiak Verrell Bramasta yang merupakan mantan kekasih Wilona. Menariknya Aliando justru ngegas ketika nama Verrell disebut.


"Kenapa Verrell, Verrell terus sih," seru Aliando ngegas tapi sembari tersenyum. Sontak perubahaan ekspresi Aliando yang tampak kesal ketika membahas mantan kekasih Wilona ini jadi bahan candaan host lain, Dewi Persik. "Dia (Aliando) langsung agak jealous kayaknya ya," ucapnya.

Wilona

YouTube

Kemudian Wilona mengungkap hubungannya dengan Verrell yang masih berjalan baik meski sudah jadi mantan. Bahkan Wilona mengatakan Verrell selalu ada di setiap momen-momen pentingnya termasuk ulang tahun.

"Dia termasuk salah satu orang yang di tiap hari-hari penting aku itu, dia gak pernah lewatin selalu ada dia. Ulang tahun, pas aku Natal dia selalu ngucapin. Kalau aku ulang tahun, dia adalah orang yang kayak pertama lah ngucapin," cerita Wilona.

Pernyataan Wilona itu membuat Dewi Persik menyindir Rian Ibram karena telat mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Rian Ibram nimbrung dengan mengungkap alasannya ingin jadi terakhir kali yang mengucapkan selamat ulang tahun.

"Aku tuh gak pernah mau yang pertama ucapin kamu ulang tahun, aku pengen selalu jadi yang terakhir karena aku pengen jadi yang terakhir buat kamu," kata Rian Ibram. Alasan Rian Ibram itu ternyata hampir sama seperti Aliando yang tak ternyata tak mengucapkan ultah pada Wilona belum lama ini.

"Ih itu kayak Ali banget," ucap Wilona. "Pas aku kemarin terakhir ketemu di premiere 'Argantara' aku bilang 'Li kamu kok gak ucapin aku ulang tahun sih' alasannya gitu semua orang kan udah pada ngucapin, biar aku ini beda," sambung Wilona menirukan ucapan Aliando.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait