Tiffany SNSD Tanggapi Kritikan Soal Aktingnya di 'Reborn Rich'
Naver
TV

Tiffany yang debut akting di drama lewat 'Reborn Rich' rupanya menuai kritikan dari para penonton. Dalam wawancara terbarunya, cewek kelahiran tahun 1989 itu buka suara soal kritikan itu.

WowKeren - Tiffany memang ikut ambil bagian dalam drama "Reborn Rich". Member SNSD itu memerankan karakter Rachel, rekan kerja Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Oh Se Hyeon (Park Hyuk Kwon) di Miracle Investment.

Tiffany yang debut akting di drama lewat "Reborn Rich" rupanya menuai kritikan dari para penonton. Dalam wawancara terbarunya, cewek kelahiran tahun 1989 itu buka suara menanggapi kritikan atas aktingnya tersebut.

Tiffany mengatakan, "Sebagai seorang penampil, aku selalu terbuka terhadap saran dari penonton dan pemirsa. Aku selalu mencoba untuk mempertimbangkan saran tersebut, dan berpikir, 'Keputusanku diterima secara berbeda', atau 'Aku akan mencoba lain kali'."

Tiffany pun menyadari bahwa dirinya masih pemula dalam dunia akting. "Di lokasi syuting, adegan mengikuti arah yang sangat spesifik dan garis chemistry tertentu sebelum diedit dan ditampilkan di layar," ungkap Tiffany.


"Aku hanya harus menerima apa yang ditampilkan sebagai produk akhir, dan mempelajarinya dengan hati-hati. Tetapi aku harus mengatakan bahwa dalam banyak adegan, aku menggambarkan karakter berdasarkan arah tertentu, bukan dari penilaianku sendiri," sambung Tiffany.

Tiffany pun yakin bahwa seiring berjalannya waktu dengan banyak yang ia bintangi ke depannya, maka dirinya bisa mengembangkan gayanya sendiri. "Tetapi untuk saat ini, aku dengan ketat mengikuti naskah, dialog yang diberikan kepadaku, dan arahan sutradara," ungkapnya.

Terakhir, Tiffany menyatakan, "Proyek ini sendiri merupakan bahan pembelajaran yang bagus untukku. Yang paling aku minati adalah bagaimana aku bisa berkembang, bagaimana aku bisa lebih tenggelam dalam ceritanya."

Sementara itu, "Reborn Rich" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 26,9 persen. Drama itu diakhiri dengan kematian Jin Do Joon yang jiwanya kembali pada karakter Yoon Hyeon Woo (Song Joong Ki) di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait