Kenangan Glenn Fredly Tersimpan Rapi, Intip 10 Detail Potret Rumah Mutia Ayu
Selebriti

Sepeninggal Glenn Fredly, Mutia Ayu masih menyimpan barang-barang seperti buku. Ia dan Gewa juga memiliki rutinitas bangun tidur memandang foto mendiang bak menyapanya. Banyak kenangan mendiang Glenn Fredly yang tersimpan di rumah.

WowKeren - Mutia Ayu mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Ia menikah dengan Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 lalu di Jakarta Selatan dan dihelat secara tertutup. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang seorang anak cantik yang di beri nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Berselang satu bulan setelah kelahiran sang anak, Glenn Fredly meninggal. Hal ini tentunya menyisakan duka mendalam bagi Mutia Ayu. Sepeninggal Glenn, Mutia Ayu dan Gewa memiliki rutinitas baru usai bangun tidur. Gewa dan Mutia Ayu bak menyapa Glenn lewat foto yang dipajang Mutia Ayu di rumahnya.

Rumah Mutia Ayu memiliki banyak kenangan Glenn Fredly. Mulai [u=https://youtube.com/watch?v=Ww6WAIqzKMY&feature=shares]buku hingga pajangan foto[i], masih tersimpan rapi di kediaman tersebut. Simak berikut potret lengkap rumah Mutia Ayu.

(wk/rosi)

1. Perpustakaan Lengkap


Perpustakaan Lengkap
Instagram/mutia_ayuu

Di kediamannya Mutia Ayu memiliki perpustakaan mini yang berisikan koleksi miliknya dan Glenn Fredly. Diketahui Mutia Ayu telah hobi membaca sejak duduk di bangku sekolah SMP. Banyak genre buku yang terdapat di rak tersebut mulai dari ekonomi, agama, edukasi seks, pengembangan diri hingga konspirasi.

2. Tangga Instagenic


Tangga Instagenic
Instagram/mutia_ayuu

Dalam beberapa foto Instagram-nya, Mutia Ayu cukup sering mengabadikan momen di tangga rumahnya ini. Pasalnya memang spot tersebut terlihat aesthetic dan cocok kala dibuat untuk pemotretan. Tangga menyambungkan ke bagian lantai kedua dan juga biasanya dipakai untuk spot Mutia Ayu berfoto.

3. Piano


Piano
Instagram/mutia_ayuu

Sebagai keluarga musisi, tak heran jika terdapat sebuah piano di kediaman Mutia Ayu. Tampak piano tersebut terletak di area depan ruang tamu. Jadi saat masuk rumah, piano langsung terpampang nyata. Selain itu ada juga kenangan foto mendiang Glenn Fredly di sebelah piano.

4. Rak Kayu Cokelat


Rak Kayu Cokelat
Instagram/mutia_ayuu

Salah satu item yang mencolok di kediaman Mutia Ayu adalah rak cokelat terbuat dari kayu. Di rak tersebut banyak pajangan hingga buku-buku berada di rak buku tersebut. Selain itu juga ada piringan hitam untuk menyetel musik klasik.

5. Sofa Putih


Sofa Putih
Instagram/YouTube

Tepat di sebelah rak buku terdapat sebuah sofa putih aesthetic lengkap dengan bantal. Sementara itu, kediaman Mutia Ayu sendiri memang didominasi oleh warna putih di berbagai susut. Mulai dari pintu hingga jendela, dan terlihat netral.

6. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/Mutia Ayu

Kamar tempat tidur Mutia Ayu dan Gewa terlihat minimalis dilengkapi dengan TV penghalang tempat tidur. Keduanya memang tidur bersama terutama Gewa masih sangat muda. Kamar tidur terlihat didominasi warna putih dan netral.

7. Kamar Mandi


Kamar Mandi
YouTube/Mutia Ayu

Kamar mandi di rumah Mutia Ayu juga memiliki desain pada umumnya. Kamar mandi tersebut juga didominasi oleh warna putih yang kental mulai dari wastafel hingga bath up-nya. Tumbuhan yang menghuni kamar mandi juga menambah nuansa segar pada kamar mandi.

8. Ruang Makan


Ruang Makan
YouTube/Mutia Ayu

Meja makan di kediaman Mutia Ayu juga terlihat sederhana dengan meja panjang dilengkapi empat kursi. Selain itu, ada juga mesin pembuat kopi di mana memudahkan Mutia Ayu kala ingin menyeduh minuman berkafein Ruang makan memiliki jendela yang besar sehingga udara segar masuk ke dalam.

9. Minamalis dan Rapi


Minamalis dan Rapi
YouTube/Mutia Ayu

Rumah Mutia Ayu tampak minimalis dan rapi. Di sebelah piano terdapat terdapat sebuah sofa lengkap dengan pajangan Pohon Cemara khas Natal. Di atas piano juga terdapat banyak pajangan foto serta tanaman hias.

10. Pintu Putih


Pintu Putih
YouTube/Mutia Ayu

Didomiasi putih, bagian pintu depan rumah Mutia Ayu juga memiliki warna serupa. Tampak hiasan berbentuk bunga yang melingkar atau Wreaths di bagian pintu. Rumah Mutia Ayu memiliki desain minimalis namun rapi dan nyaman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait