Tiffany Puji Pesona Song Joong Ki di Lokasi Syuting 'Reborn Rich'
jtbc
TV

Karena perannya, Tiffany hampir selalu muncul satu adegan dengan Song Joong Ki dan Park Hyuk Kwon. Cewek kelahiran tahun 1989 itu memberikan pujian pada pesona Song Joong Ki.

WowKeren - Tiffany belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat tentang perannya dalam "Reborn Rich". Member SNSD itu memerankan karakter Rachel, rekan kerja Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Oh Se Hyeon (Park Hyuk Kwon) di Miracle Investment.

Karena perannya itu, Tiffany hampir selalu muncul satu adegan dengan Song Joong Ki dan Park Hyuk Kwon. Dalam wawancaranya, cewek kelahiran tahun 1989 itu memberikan pujian pada pesona Song Joong Ki di lokasi syuting "Reborn Rich".

Tiffany dengan jujur mengatakan, "Song Joong Ki adalah pemimpin yang hebat. Rasanya seperti aku benar-benar melihat Yoon Hyeon Woo dan Jin Do Jun. Dia memiliki pesona yang menyenangkan namun serius."

Tiffany juga memuji Park Hyuk Kwon. "Dan Park Hyuk Kwon keren tapi setiap kata yang dia ucapkan lucu. Yang paling menyentuhku adalah mereka menunjukkan melalui tindakan daripada kata-kata. Ketika aku merasa terpojok, mereka membantuku dan memberiku nasihat," imbuh sang idol aktris.


Tiffany lantas membeberkan kebaikan lainnya yang diberikan Song Joong Ki dan Park Hyuk Kwon kepadanya. "Aku adalah satu-satunya gadis di tim Miracle, jadi mereka bahkan memegang reflektor untukku ketika hanya aku yang syuting adegan itu," ucapnya.

"Jadi aku bahkan berkata, 'Aku membutuhkan kakak laki-laki seperti kalian'. Aku memainkan peran seperti itu di SNSD, dan aku sangat bersyukur menerima perhatian seperti itu dari mereka," sambung Tiffany.

Di sisi lain, Tiffany juga menanggapi kritikan terkait aktingnya dalam "Reborn Rich". "Sebagai seorang performer, aku selalu terbuka untuk mendengarkan reaksi penonton. Aku mencoba mendengarkan nasihat yang bermanfaat dan mencoba berpikir positif tentang bagaimana dapat memperbaiki (kinerjaku)," ungkap Tiffany.

Tiffany pun yakin bahwa seiring berjalannya waktu dengan banyak yang ia bintangi ke depannya, maka dirinya bisa mengembangkan gayanya sendiri. "Tetapi untuk saat ini, aku dengan ketat mengikuti naskah, dialog yang diberikan kepadaku, dan arahan sutradara," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait