Pak Ogah 'Si Unyil' Meninggal Dunia usai Berjuang Lawan Sakitnya
Instagram/pakogah_real
Selebriti

Pak Ogah dikabarkan telah meninggal dunia. Pria pemilik nama asli Abdul Hamid itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit yang diderita selama ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Abdul Hamid, pemeran Pak Ogah dalam serial anak "Si Unyil" telah mengembuskan napas terakhirnya. Kabar ini dibagikan oleh akun @rumahharapanmelanie di Instagram.

"Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian," tulis akun @rumahharapanmelanie pada hari ini, Rabu (28/12).

Ternyata, akun itu adalah milik Melanie Subono. Melanie pun berterima kasih karena ia dan "Rumah Harapan Melanie" telah dipercaya sebagai saran untuk memberikan bantuan kepada mendiang Pak Ogah.

"Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu," kata @rumahharapanmelanie. "Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real."


Selain itu, Melanie Subono berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan. "Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan. Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua," pungkas @rumahharapanmelanie.

Postingan itu langsung dibanjiri ucapan duka dari netizen. "Inalillahi wainalillahi rojiun, selamat jalan Pak Ogah jasa mu sungguh luar bias bagi kami anak tahun 80 & 90 an Semoga Husnul Khatimah," komentar salah satu netter.

"Selamat jalan pak Ogah....terima kasih utk kenangan masa kecil kami anak 80-90 an," kata netter lain. "Turut berduka cita untuk keluarga yg ditinggalkan..selamat jalan pa Ogah," ucap netter lain. "YaAllah... Masa kecilku indah bersama karya beliau, rest in love pak ogah," tambah netter lain. "Turut berdukacita semoga Husnul Khotimah," doa netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru