GOT the Beat Umumkan Comeback dengan Mini Album Pertama, Malah Tuai Protes Keras
Mnet
Musik

Sayangnya, berita comeback GOT the Beat ini tak mendapat tanggapan hangat dari para netizen. Lewat salah satu postingan di komunitas online Theqoo, netizen mengungkapkan rasa frustasi mereka.

WowKeren - Grup proyek Girls On Top GOT the Beat siap comeback dengan mini album baru. Girl grup beranggotakan BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa ini debut Januari tahun lalu dan akan comeback setelah satu tahun.

Pada hari ini, Kamis (29/12), SM Entertainment mengonfirmasi comeback GOT the Beat dengan "Stamp On It". "Mini album pertama GOT the Beat akan dirilis pada 16 Januari," kata agensi yang juga menaungi EXO dan NCT itu.

Sayangnya, berita comeback GOT the Beat ini tak mendapat tanggapan hangat dari para netizen. Lewat salah satu postingan di komunitas online Theqoo, netizen mengungkapkan rasa frustasi mereka karena menunda comeback aespa dan mendahulukan comeback GOT the Beat.

GOT the Beat Umumkan Comeback dengan Mini Album Pertama, Malah Tuai Protes Keras

SM Entertainment


"Aku sangat membencinya..." komentar netizen. "Kenapa aespa kasihan? Mereka kan bukannya tidak comeback. Kenapa kalian menyalahkan Got the Beat?" kata netizen lainnya. "Aku merasa kasihan pada aespa," ujar yang lain.

"Senior bekerja dengan rookie terkenal, tapi aespa benar-benar tidak mendapatkan apa-apa," kata netizen. "Aku hanya berharap liriknya tidak aneh," komentar yang lain. "Kenapa kalian mengkritik ini? Got the Beat lebih baik dalam musik digital daripada aespa tahun ini," imbuh lainnya.

"SM pasti kehilangan akal," ujar netizen. "SuperM dan Got the Beat, reaksi penggemar tidak bagus jadi aku tidak mengerti kenapa mereka terus melakukan ini," tambah netizen lainnya. "Aku juga fans salah satu grup ini, tapi tolong hentikan... Aku benci itu ㅠㅠ," kata yang lain.

Tahun lalu, Got the Beat debut dengan "Step Back" dan meraih hasil yang memuaskan di chart musik digital meski hanya dipromosikan di satu acara musik. Penggemar dapat melihat penampilan baru Got the Beat di konser "SMTOWN Live 2023 : SMCU Palace @KWANGYA" yang ditayangkan secara gratis 1 Januari mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru