GOT the Beat Jadi Bad Girl Mahal di MV 'Stamp On It', Taeyeon dan Winter Bak Kembaran
Twitter/GirlsOnTop_SM
Musik

'Stamp On It' adalah lagu dance dengan dasar R&B dan hip hop. Bersamaan dengan vokal yang energik, liriknya menceritakan kisah pendakian ke posisi teratas di tengah persaingan yang ketat.

WowKeren - Grup proyek Girls On Top GOT the Beat akhirnya comeback dengan mini album baru. Girl grup beranggotakan BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa ini merilis mini album pertama mereka yang berjudul "Stamp On It."

Selain album, video musik title track-nya yang berjudul sama juga dirilis secara bersamaan pada hari ini, Senin (16/1) pukul 18:00 KST. Dalam MV "Stamp On It", ketujuh member mengusung gaya sedikit bad girl, namun juga terkesan mahal.

Masing-masing member menampilkan imej yang cukup berbeda dari yang selama ini mereka tunjukkan di grup asli. Contohnya, imej yang diusung Taeyeon dengan rambut pendeknya di sini jelas berbeda dengan di MV lagu SNSD, "FOREVER 1", tapi fans SNSD mungkin mengingat dirinya di MV lagu Jepang "Bad Girl" dengan konsep yang mirip. Selain itu, Taeyeon juga terlihat mirip dengan Winter di beberapa adegan dengan gaya rambut ini.


"Stamp On It" adalah lagu dance dengan dasar R&B dan hip hop yang mengesankan. Bersamaan dengan vokal yang energik dan penampilan yang bertenaga, liriknya menceritakan kisah pendakian ke posisi teratas di tengah persaingan yang ketat.

Dalam konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" yang ditayangkan pada 1 Januari lalu, GOT the Beat menampilkan "Stamp On It" untuk pertama kalinya. Sudah bisa ditebak, grup ini menghadirkan performance luar biasa mengingat GOT the Beat beranggotakan performer-performer dan vokalis-vokalis terbaik.

Usai ditampilkan di konser "SMTOWN", "Stamp On It" sempat mengundang banyak perhatian di mana netizen mengkritik liriknya, sementara yang lain berpendapat bahwa ini masih lebih baik dari "Step Back", lagu GOT the Beat yang dirilis tahun lalu. Apakah lagu ini masih akan mendapat reaksi serupa setelah lagu dan MVnya dirilis secara resmi? Nantikan update-nya, ya.

Simak MV "Stamp On It" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru