GOT the Beat Perdana Tampilkan Lagu Baru 'Stamp On It' di 'SMTOWN 2023', Lirik Kena Kritik
YouTube/GirlsOnTop
Musik

Dalam konser yang ditayangkan pada 1 Januari kemarin, GOT the Beat menampilkan 'Stamp On It' untuk pertama kalinya. Lagu tersebut akan menjadi title track di mini album pertama mereka.

WowKeren - Sebelumnya telah diumumkan bahwa grup proyek Girls On Top GOT the Beat siap comeback dengan mini album baru. Girl grup beranggotakan BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa ini menampilkan lagu terbaru mereka di konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA".

Dalam konser yang ditayangkan pada 1 Januari kemarin, GOT the Beat menampilkan "Stamp On It" untuk pertama kalinya. Lagu tersebut akan menjadi title track di mini album pertama mereka yang akan dirilis bulan ini.

Sudah bisa ditebak, GOT the Beat menghadirkan performance luar biasa mengingat grup ini beranggortakan performer-performer dan vokalis-vokalis terbaik. Video performance mereka di konser "SMTOWN" pun menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo.


"Yang ini lebih baik dari yang sebelumnya," komentar netizen. "Aku lebih suka 'Step Back'..." kata netizen lainnya. "Wow aku berharap itu bukan Yoo Youngjin tapi (lagu) SMP lagi," ujar yang lain, mengacu pada genre SM (SM Music Performance) yang lekat dengan komposer Yoo Young Jin yang menciptakan lagu-lagu bergenre SMP seperti "Rising Sun" milik TVXQ, "Ring Ding Dong" milik SHINee, serta "MAMA" milik EXO.

"Beatnya bagus tapi 'show off, amazing' << siapa yang menulis lirik itu...?" kata netizen. "Liriknya benar-benar payah..." komentar yang lain. "Liriknya lebih bagus dari 'Step Back' tapi lagunya lebih buruk... Kapan SM akan berhenti menyodori kita grup yang dibuat untuk BoA ini?" imbuh lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment mengonfirmasi comeback GOT the Beat dengan "Stamp On It". "Mini album pertama GOT the Beat akan dirilis pada 16 Januari," kata agensi yang juga menaungi EXO dan NCT itu. Tahun lalu, GOT the Beat debut dengan "Step Back" dan meraih hasil yang memuaskan di chart musik digital meski hanya dipromosikan di satu acara musik.

Simak aksi panggung GOT the Beat dengan "Stamp On It" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru