Fans Taeyeon, Red Velvet, dan aespa Justru Beri Tanggapan Sinis ke GOT the Beat
Twitter/GirlsOnTop_SM
Selebriti

Baru-baru ini, proyek girl grup super SM Entertainment GOT the Beat melakukan comeback pertama mereka dengan mini album Stamp On It, yang menuai tanggapan dingin dari fandom membernya.

WowKeren - Reaksi terhadap Girls On Top GOT the Beat cukup beragam sejak mereka pertama kali merilis "Step Back" setahun lalu. Secara teori itu adalah ide yang bagus, menyatukan begitu banyak wanita berbakat di bawah label SM Entertainment, tapi tidak semua fans dari member GOT the Beat menyukai proyek ini.

Dengan begitu banyak vokalis berbakat, para penggemar berharap comeback kali ini setidaknya akan memasukkan lebih banyak lagu ballad ke dalam album, mengingat title track-nya adalah lagu upbeat. Namun, tampaknya bukan itu masalahnya, yang menimbulkan beberapa kekecewaan.

Jenis musik yang dirilis GOT the Beat sepertinya bukan masalah terbesar. Keputusan SM Entertainment untuk fokus pada proyek grup daripada comeback untuk aespa, Red Velvet, dan Tae Yeon Girls' Generation lah yang membuat banyak orang tidak tertarik dan tidak menyukai GOT the Beat.

Faktanya, masalah ini telah menjadi topik yang sangat luas sehingga sebuah postingan dibuat di forum online yang membahas bagaimana masing-masing fandom BoA, SNSD/Taeyeon, Red Velvet, dan aespa bereaksi terhadap comeback "Stamp On It".

Fandom BoA tampaknya paling mendukung secara keseluruhan, yang paling masuk akal mengingat bahwa ada sedikit tekanan untuk comeback solo dari sang idol legendaris. Mereka berkomentar, "Unit legendaris yang hanya bisa dibuat oleh SM! GOT the Beat, selamat merilis album pertama kalian 🙂. BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Wendy, Seulgi, Karina, Winter, semangat!"


Namun, penggemar Red Velvet kecewa dengan fakta bahwa GOT the Beat tampaknya lebih diutamakan daripada comeback full album dari grup. "Apa yang mereka lakukan dengan tidak merilis full album RV yang sudah lama tertunda, serius...", "Sejujurnya, aku berharap mereka memberi anak-anak kami full album".

Penggemar aespa tampaknya yang paling kesal, dan alasannya bisa dimengerti. Dengan banyaknya girl grup rookie yang mendapatkan begitu banyak perhatian dan popularitas selama setahun terakhir, fakta bahwa aespa belum melakukan comeback (selain lagu kolaborasi) sejak "Girls" rilis Juli lalu adalah pilihan yang aneh oleh manajemen mereka.

"Sebagai fans SM, aku berharap proyek ini gagal total untuk selamanya. Itulah satu-satunya cara agar mereka bisa waras. Orang-orang ini akan menjual ini kepada kita bahkan jika mereka melewati batas. Apa mereka berpikir bahwa mereka melakukan sesuatu yang baik? Hah... Apa ada orang yang menyukai ini agar mereka terus berjalan?" kata fans aespa.

Yang lain berkomentar, "Siapa yang ingin GOT the Beat dibuat? Bukankah mereka melakukan ini karena Yoo Young Jin menginginkan ini? Yoo Young Jin adalah pelakunya yang bisa memberikan aespa apa saja tahun lalu seperti TWICE selama masa kejayaan mereka, tetapi sebaliknya, dia memberi mereka lagu terburuk dari yang terburuk dan merusaknya. Mari introspeksi diri sedikit dan jauhkan tanganmu dari mereka selama 20 tahun ke depan."

Terakhir, penggemar Taeyeon tampaknya masih lebih menyukai karya solonya daripada yang dirilis GOT the Beat. "Tolong beri Taeyeon konser solonya atau comeback solo sebagai gantinya ^^", "Sejujurnya, remake The Three Bears dari Taeyeon akan memberikan hasil yang lebih baik daripada ini".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru