Keluar Istana, Kim Hye Soo Staycation Bareng Pangeran 'Under The Queen's Umbrella' di Lokasi Mewah
Selebriti

Pada Rabu (28/12), Kim Hye Soo membagikan kebersamaannya dengan para pemeran pangeran agung 'Under The Queen's Umbrella'. Simak cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Hubungan Kim Hye Soo dan "anak-anaknya" di "Under The Queen's Umbrella" terbukti masih sangat kuat. Pasalnya, mereka terlihat menikmati pesta Tahun Baru bersama sambil melakukan berbagai aktivitas menyenangkan.

Pada Rabu (28/12), Kim Hye Soo membagikan beberapa foto dan video di Instagram untuk mengungkap kegiatannya setelah "keluar dari istana". Dalam postingannya, Kim Hye Soo terlihat sedang staycation di lokasi mewah dengan para pemeran pangeran agung "Under The Queen's Umbrella". Mulai dari Moon Sang Min, Yoo Seon Ho, Yoo Sang Hyun hingga Park Ha Joon.

Kim Hye Soo dan "keempat anaknya" ini tak hanya mengobrol akrab, namun juga melakukan berbagai aktivitas seru bersama. Mulai dari menikmati ayam dan minum anggur, bermain Yut Nori, karaoke hingga pesta dansa di atas tempat tidur.

Saat merekam juniornya bernyanyi dan menari, cekikikan bahagia Kim Hye Soo terdengar di latar belakang. Karena itulah dia terlihat sangat bahagia bisa menghabiskan waktunya dengan mereka.


Keluar Istana, Kim Hye Soo Staycation Bareng Pangeran \'Under The Queen\'s Umbrella\' di Wisma Mewah

Source: Instagram

Reuni pemain "Under The Queen's Umbrella" ini langsug menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka bahagia menyaksikan Kim Hye Soo dan para pemeran pangeran masih sangat akrab meski drama tersebut telah berakhir.

"Awwww. Aku sangat menikmati momen manis ini. Kalian benar-benar terlihat seperti keluarga," ujar seorang penggemar. "Ini adalah pemandangan yang sangat indah!" imbuh penggemar yang lain. "Mereka seperti keluarga sejati," timpal yang lain.

"Senang melihat mereka masih sangat akrab bahkan setelah drama ini tamat," kata penggemar yang lain. "Keluarga bahagia. Aku jadi merindukan dramanya," tambah yang lain. "Ini memancarkan getaran hangat. Aku sangat suka melihatnya," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menjadi salah satu drama paling disukai di tahun 2022. Drama ini bahkan mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi sebesar 16,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru